Mandi Malam Hari? Apakah baik untuk Kesehatan?

Avatar of PortalMadura.com
Mandi Malam Hari? Apakah baik untuk Kesehatan?
Mandi Malam Hari? Apakah baik untuk Kesehatan?

PortalMadura.Com – Sebagian orang percaya bahwa mandi di malam hari dapat berbahaya dan berdampak buruk terhadap kesehatan. Namun, tidak banyak orang tahu kalau mandi dimalam hari dapat memberikan manfaat pada kesehatan tubuh.

Berikut Manfaat mandi dimalam hari :

1. Kualitas tidur meningkat

Mandi di malam hari, apalagi mandi menggunakan air hangat dapat menurunkan suhu pada tubuh. Pada saat suhu tubuh menurun hal itu akan membuat rileks dan pulas saat tidur. Hal ini, juga dapat menjadi solusi bagi mereka yang susah tidur di malam hari.

2. Stres berkurang

Saat mengalami stres, untuk tidur saja sangat susah dan merasa selalu diganggu. Coba mandi di malam hari dan rasakan efeknya. Karena dengan dapat merileks tubuh dan pikiran agar terhinndardari cemas dan depresi.

3. Menurunkan Tekanan Darah

Mandi dimalam hari dapat menurunkan tekanan darah. Sehingga hal tersebut sangatlah baik bagi kesehatan jantung ataupun pembuluh darah. Bayangkan saja jika rutin mandi malam hari, mungkin tekanan darah akan normal dan terhindar dari penyakit.

4. Kulit Menjadi Sehat

Segala akrivitasdi siang hari tent akan membuat kulit menjadi berkeringat, berminyak ataupun kering. Hal tersebut dapat mendatangkan penyakit dan iritasi terhadap kulit. Alangkah baiknya untuk Mandi di malam hari dan penumpukan kotoran pada tubuh dapat hilang dan dapat membuat kulit bersih dan bebas dari kotoran, karena aktivitas yang

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.