Manfaat Alami Air Mawar unntuk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.com
Manfaat Alami Air Mawar unntuk Kecantikan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – bukan hanya berguna untuk pengharum tubuh seperti banyak digunakan dalam produk kecantikan. Ada banyak khasiat air mawar yang telah digunakan para wanita bangsawan sejak abad pertengahan.

Seperti yang dilansir PortalMadura.Com dikutip dari fimela.com, air mawar bukanlah hal baru dalam dunia kecantikan. Hampri semua skincare telah menggunakan air mawar untuk memaksimalkan khasiat dan kebaikannya bagi kulit.

Hal ini karena kandungan mineral bunga ini yang sangat luar biasa. Untuk memperoleh yang luar biasa anda tak perlu harus membeli mahal. Cara membuat air mawar cukup mudah dan juga murah.

Banyak yang mengetahui jika air mawar memiliki sifat menenangkan kulit. Tapi di balik itu semua, ternyata ada sejumlah kebaikan lainnya yang sangat bermanfaat untuk kecantikan. Penasaran apa saja?

Menyegarkan Kulit
Kandungan nutrisi yang baik membuat menjadikan air mawar dapat membuat wajah jadi lebih segar, Selain itu, menggunakan air mawar juga dapat menghidrasi kulit dan mengatasi redness pada wajah.

Mencerahkan Kulit
Air mawar juga baik untuk mencerahkan kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya mampu membuat kulit jadi cerah sekaligus membantu menyamarkan vlek pada wajah.

Memberikan Efek Tenang
Aroma mawar yang lembut memberi efek tenang dan juga membantu mendinginkan kulit di saat sedang terasa kurang nyaman.

Baca Juga: KPU Sumenep Ubah Sejumlah Tahapan Pilkada 2020

Melembapkan Kulit
Bagi Anda yang memiliki kulit kering, air mawar sangat penting dipakai untuk membantu menyegarkan sekaligus melembapkan kulit setiap saat.

Sebagai Antiseptik
Memiliki sifat antiseptik, air mawar dapat membantu kulit agar terhindar dari masalah jerawat yang mengganggu penampilan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.