oleh

Mantap! Pemain Anyar Madura United Langsung Cetak Gol

PortalMadura. Com, Jember- Skuat Madura United berhasil memenangi pertandingan pada uji coba melawan Tunas Remaja di Stadion Gelagawiro Jember, Jawa Timur, Senin (16/1/2017) sore.

Pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu, pemain anyar Laskar Sape Kerrab (jukukan Madura United) langsung mencetak gol. Yaitu striker anyar Fredy Jeferson Iris dan gelandang anyar Fandi Eko Utomo.

Dalam laga ujicoba itu, Madura United menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah Tunas Remaja FC. Gol Laskar Sape Kerrab masing-masing diciptakan oleh Rishadi Fauzi pada babak pertama, gol kedua dicetak Fredy Jeferson Iris pada babak kedua dan gol ketiga dijebloskan Fandi Eko Utomo.

Loading...

Sementara, gol semata wayang tim tuan rumah diciptakan oleh Bayu Gatra Sanggiawan melalui tendangan salto pada babak kedua. Pada laga itu, winger Madura United itu membela Tunas Remaja FC yang merupakan mantan klubnya saat menata karir di dunia sepakbola.

Selama 90 menit berjalannya pertandingan, kedua tim kesebelasan sama sama menampilkan permainan menyerang. Tim tuan rumah beberapa kali mendapatkan peluang, tetapi serangannya selalu dimentahkan lini belakang Madura United.

Pertandingan ujicoba ini merupakan kado dari manajemen Madura United untuk Bayu Gatra Sanggiawan yang akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan wanita pilihannya, Veety, Selasa (17/1/2017). Kado tersebut semakin spesial setelah Munhar dan kawan kawan memenangi pertandingan. (Marzukiy/Putri)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE