Mantap! Pemain Anyar Langsung Cetak Gol

Avatar of PortalMadura.Com
Mantap! Pemain Anyar Langsung Cetak Gol
Fc Vs Tunas Remaja, Senin (16/1/2017)

PortalMadura. Com, Jember- Skuat berhasil memenangi pertandingan pada uji coba melawan di , Jawa Timur, Senin (16/1/2017) sore.

Pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu, pemain anyar Laskar Sape Kerrab (jukukan ) langsung mencetak gol. Yaitu striker anyar Fredy Jeferson Iris dan gelandang anyar Fandi Eko Utomo.

Dalam laga ujicoba itu, menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah Tunas Remaja FC. Gol Laskar Sape Kerrab masing-masing diciptakan oleh Rishadi Fauzi pada babak pertama, gol kedua dicetak Fredy Jeferson Iris pada babak kedua dan gol ketiga dijebloskan Fandi Eko Utomo.

Sementara, gol semata wayang tim tuan rumah diciptakan oleh Bayu Gatra Sanggiawan melalui tendangan salto pada babak kedua. Pada laga itu, winger itu membela Tunas Remaja FC yang merupakan mantan klubnya saat menata karir di dunia sepakbola.

Selama 90 menit berjalannya pertandingan, kedua tim kesebelasan sama sama menampilkan permainan menyerang. Tim tuan rumah beberapa kali mendapatkan peluang, tetapi serangannya selalu dimentahkan lini belakang .

Pertandingan ujicoba ini merupakan kado dari manajemen untuk Bayu Gatra Sanggiawan yang akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan wanita pilihannya, Veety, Selasa (17/1/2017). Kado tersebut semakin spesial setelah Munhar dan kawan kawan memenangi pertandingan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.