Marquee Player Pulang Kampung

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Marquee player , Peter Osaze Odemwingie berencana untuk pulang ke negara asalnya, Nigeria usai menjalani pertandingan melawan Semen Padang, Senin malam kemarin.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, usai menjalani laga pekan ke 11 Liga 1 tahun 2017 kemarin, pemain yang kini menjadi top skor tersebut meminta izin pulang kepada manajemen dengan alasan tertentu.

“Peter merencanakan pulang dulu kenegaranya. Bagi pemain lain yang masih di Indonesia tidak ada alasan lain untuk tidak ikut latihan, kecuali alasan kemanusiaan,” katanya, Rabu (14/6/2017).

Memang, Manajemen hanya memberikan jatah dua hari libur kepada pemain usai menjalani laga melawan Semen Padang. Yakni mulai tanggal 13 hingga 14 Juni 2017, sementara pada tanggal 15 Juni para pemain harus kembali menjalani latihan rutin. Kecuali Peter Osaze Odemwingie.

Latihan rutin akan terus dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik pemain karena setelah lebaran nanti Laskar Sape Kerrab harus menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC. Artinya, jika pemain diliburkan hingga usai lebaran khawatir fisik dan stamina terganggu.

“Pemain akan menjalani latihan rutin mulai tanggal 15 hingga 22 Juni 2017. Setelah itu libur lebaran dan kembali latihan lagi pada tanggal 1 Juli 2017,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.