PortalMadura.com

Marquee Player, Peter Ungkap Ketertarikan Memilih Madura United

  • Selasa, 4 April 2017 | 07:34
Marquee Player, Peter Ungkap Ketertarikan Memilih Madura United
Madura United FC
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United resmi mengikat kontrak Peter Odemwingie sebagai pemain yang berstatus marquee player atau pemain ternama dengan kontrak satu musim.

Perkenalan pemain yang akan menggunakan nomor punggung 24 tersebut dilakukan di Jakarta, Senin (3/4/2017). Dalam momentum itu, mantan pemain Stoke City tersebut mengungkap sejumlah ketertarikan berbaju Laskar Sape Kerrab untuk musim 2017.

“Saya memilih bermain di Indonesia setelah melakukan banyak pertimbangan. Keputusan memilih indonesia karena saya ingat anak yang suka komodo dan indonesia adalah negara yang memiliki komodo,” terangnya.

Mantan striker Timnas Nigeria itu menyampaikan, selama tinggal di Indonesia dirinya akan membawa istri beserta tiga anaknya dan akan tinggal di sebuah perumahan di Surabaya sebagaimana kesepakatan yang dibangun dengan manejemen Madura United.

Baca Juga:  Elthon Mara Diprediksi Bisa Merumput Lawan PS TNI

“Pilihan memilih Madura United, karena memang saya merasakan Madura United sangat serius. Soal adanya penawaran dari klub-klub lain memang sesuatu yang wajar dalam posisi saya free transfer. Tetapi saya lihat Madura United sangat serius,” tandasnya.

Setelah memperkenalkan diri kepada publik Indonesia, pemain yang telah malang melintang di klub Liga Inggris tersebut kembali bertolak ke Dubai menyambangi istrinya yang tengah berlibur. Kemudian dijadwalkan kembali ke Indonesia pada tanggal 9 April 2017.

“Saya lebih suka bermain di klub yang kecil tetapi bisa memberikan kontribusi yang besar daripada saya main di klub besar tetapi tidak banyak memberikan konstribusi,” jelasnya.

Peter Odimwingie sebelumnya disebut-sebut telah dibajak oleh klub peserta Liga 1 lain di Indonesia dengan penawaran kontrak yang lebih fantastis setelah sebelumnya telah menandatangani pra kontrak bersama Madura United. Tetapi akhirnya, kebingungan pecinta sepakbola Madura terjawab usai pemain berusia 35 tersebut resmi diperkenalkan.

Baca Juga:  Lanjut, Draf Raperda Poligami di Pamekasan Terus Disusun

“Kalau ditanya berapa target gol yang akan saya cetak, saya lebih suka gol yang saya cetak bisa membawa kemenangan bagi tim saya. Memenangkan tim adalah target saya,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional