Marquee Player, Peter Ungkap Ketertarikan Memilih

Avatar of PortalMadura.Com
Wow, Inilah Permintaan Peter Odimwingie Kepada Madura United
FC

PortalMadura.Com, – Manajemen resmi mengikat kontrak Peter Odemwingie sebagai pemain yang berstatus marquee player atau pemain ternama dengan kontrak satu musim.

Perkenalan pemain yang akan menggunakan nomor punggung 24 tersebut dilakukan di Jakarta, Senin (3/4/2017). Dalam momentum itu, mantan pemain Stoke City tersebut mengungkap sejumlah ketertarikan berbaju Laskar Sape Kerrab untuk musim 2017.

“Saya memilih bermain di Indonesia setelah melakukan banyak pertimbangan. Keputusan memilih indonesia karena saya ingat anak yang suka komodo dan indonesia adalah negara yang memiliki komodo,” terangnya.

Mantan striker Timnas Nigeria itu menyampaikan, selama tinggal di Indonesia dirinya akan membawa istri beserta tiga anaknya dan akan tinggal di sebuah perumahan di Surabaya sebagaimana kesepakatan yang dibangun dengan manejemen .

“Pilihan memilih , karena memang saya merasakan sangat serius. Soal adanya penawaran dari klub-klub lain memang sesuatu yang wajar dalam posisi saya free transfer. Tetapi saya lihat sangat serius,” tandasnya.

Setelah memperkenalkan diri kepada publik Indonesia, pemain yang telah malang melintang di klub Liga Inggris tersebut kembali bertolak ke Dubai menyambangi istrinya yang tengah berlibur. Kemudian dijadwalkan kembali ke Indonesia pada tanggal 9 April 2017.

“Saya lebih suka bermain di klub yang kecil tetapi bisa memberikan kontribusi yang besar daripada saya main di klub besar tetapi tidak banyak memberikan konstribusi,” jelasnya.

Peter Odimwingie sebelumnya disebut-sebut telah dibajak oleh klub peserta Liga 1 lain di Indonesia dengan penawaran kontrak yang lebih fantastis setelah sebelumnya telah menandatangani pra kontrak bersama . Tetapi akhirnya, kebingungan pecinta sepakbola Madura terjawab usai pemain berusia 35 tersebut resmi diperkenalkan.

“Kalau ditanya berapa target gol yang akan saya cetak, saya lebih suka gol yang saya cetak bisa membawa kemenangan bagi tim saya. Memenangkan tim adalah target saya,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.