oleh

‘Mator Sakalangkong’ Coach Dejan Antonic

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United dipastikan tidak lagi ditangani Dejan Antonic pada sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sebab, pria asal Serbia itu resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Laskar Sape Kerrab.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Madura United menyampaikan terima kasih atas perjuangan Dejan Antonic selama menukangi tim kebanggaan masyarakat Madura United tersebut, meskipun akhirnya harus berpisah.

“Terima kasih coach Dejan Antonic dan coach Darko Vargec sudah berjuang bersama dengan Madura United FC selama ini. Mator sakalangkong,” demikian dikutip dalam laman resmi klub, Sabtu (24/8/2019).

Dejan Antonic bersama asisten Darko Vargec memilih mundur dari jabatannya akibat hasil buruk yang diderita timnya dalam lima laga terakhir. Yakni kalah atas PSS Sleman (kandang), imbang atas Bhayangkara FC (tandang), imbang melawan Persebaya (tandang), imbang atas Persija (kandang) dan terakhir kalah atas Bali United (kandang).

Loading...

Baca Juga : Hadapi Madura United, Pelatih PSIS Masih Raba-raba Kekuatan Timnya

Selama menukangi Madura United, Dejan gagal membawa timnya juara di awal musim 2019 sebagaimana target dari pihak manajemen, setelah dalam turnamen Piala Presiden dan Piala Indonesia, Madura United harus rela terhenti di semifinal saja.

Mundurnya Dejan Antonic, praktis Madura United hanya ditangani asisten pelatih, Rasiman, saat menghadapi tamunya PSIS Semarang pada pekan ke 16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019).


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar