‘Mator Sakalangkong’ Coach Dejan Antonic

Avatar of PortalMadura.com
Mator Sakalangkong Coach Dejan Antonic
Pelatih , Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – dipastikan tidak lagi ditangani pada sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sebab, pria asal Serbia itu resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Laskar Sape Kerrab.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, menyampaikan terima kasih atas perjuangan Dejan Antonic selama menukangi tim kebanggaan masyarakat tersebut, meskipun akhirnya harus berpisah.

“Terima kasih coach Dejan Antonic dan coach Darko Vargec sudah berjuang bersama dengan FC selama ini. Mator sakalangkong,” demikian dikutip dalam laman resmi klub, Sabtu (24/8/2019).

Dejan Antonic bersama asisten Darko Vargec memilih mundur dari jabatannya akibat hasil buruk yang diderita timnya dalam lima laga terakhir. Yakni kalah atas PSS Sleman (kandang), imbang atas Bhayangkara FC (tandang), imbang melawan Persebaya (tandang), imbang atas Persija (kandang) dan terakhir kalah atas Bali United (kandang).

Baca Juga : Hadapi , Pelatih PSIS Masih Raba-raba Kekuatan Timnya

Selama menukangi , Dejan gagal membawa timnya juara di awal musim 2019 sebagaimana target dari pihak manajemen, setelah dalam turnamen Piala Presiden dan Piala Indonesia, harus rela terhenti di semifinal saja.

Mundurnya Dejan Antonic, praktis hanya ditangani asisten pelatih, Rasiman, saat menghadapi tamunya PSIS Semarang pada pekan ke 16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.