Mau Alis Terlihat Lebih Tebal? Ini 4 Caranya

Avatar of PortalMadura.com
Mau Alis Terlihat Lebih Tebal? Ini 4 Caranya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua wanita pasti ingin tampil cantik dari ujung rambut sampai kaki. Namun, bagaimana jika tampilan rambut alis tipis? Jangan khawatir karena banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tampilan alis yang lebih tebal.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Rabu (11/12/2019) dari laman fimela.com yang dikutip dari self.com. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat tampilan alis lebih tebal:

Menggunakan Serum Pertumbuhan Alis

Serum pertumbuhan alis sangat penting bagi Anda yang ingin tampilan rambut alis yang lebih tebal. Gunakan setiap hari setelah mencuci muka setiap pagi dan malam.

Menggunakan Gel Alis Berwarna

Gel alis merupakan cara tercepat untuk mendapatkan tampilan rambut alis yang lebih tebal. Carilah produk alis yang mudah diaplikasikan dan tahan lama untuk tampilan sehari-hari.

Baca Juga: Polres Sumenep Tangkap Tiga Pengguna Sabu

Melembapkan Alis dengan Minyak Wajah

Jika kamu memiliki psoriasis, gunakan minyak wajah untuk melembapkan dan menutrisi rambut alis. Kamu bisa menggunakan cotton bud untuk mengaplikasikan minyak wajah ke area alis di malam hari.

Namun, kamu juga harus ingat bahwa banyak minyak bersifat komedogenik, membuat kulit cenderung mudah berjerawat. Selain itu, minyak yang mengandung ekstrak botani juga cenderung dapat mengiritasi kulit sensitif.

Datang ke Spesialis

Jika Anda benar-benar memerlukannya, datanglah ke spesialis untuk mendapatkan bentuk alis dan cara perawatan terbaik. Masih berjuang dengan rambut alis yang tipis?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.