Mau Eyelash Extension Anda Awet? Rawat dengan 3 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Mau Eyelash Extension Anda Awet? Rawat dengan 3 Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua perempuan pasti ingin cantik. Salah satu caranya bisa dengan . Tidak hanya bisa tampil cantik dalam sekejap, eyelash extension juga menjadi solusi praktis tanpa lagi bergantung pada maskara, eyeliner bahkan penjepit bulu mata.

Namun, melakukan eyelash extension butuh dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, agar tidak rontok atau rusak Anda harus merawat dengan beberapa cara ini. Apa saja? Berikut ulasannya:

Jangan Sering Dipegang
Kesalahan ini paling rentan dilakukan setiap orang yang eyelash extension. Rasa gatal yang mengganjal kadang memang tidak tertahankan hingga membuat Anda ingin selalu memegang bulu mata. Tapi, hindari hal tersebut sebisa mungkin!

Hindari Makeup Mata
Biasanya maskara digunakan untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik. Nah, jika sudah eyelash extension, Anda tidak perlu lagi pakai maskara karena bisa merusaknya. Plus, nanti akan sulit dibersihkan. Jadi hindari makeup di bagian mata, kalaupun mau pakai eyeliner cukup di bagian ujung luar saja.

Baca Juga: PPDB 2019, Mayoritas SMA Negeri di Sumenep Tak Penuhi Pagu

Bersihkan
Air memang bisa jadi musuh utama eyelash extension, tapi bukan berarti Anda tidak boleh mencucinya karena bulu mata harus tetap dalam keadaan bersih supaya tidak mengganggu penglihatan!

Bersihkan dengan cotton bud yang sudah dibasahi, atau biarkan terbilas saja saat cuci muka lalu diamkan sampai kering. Setelah kering, baru sisir dengan sikat khusus. Saat cuci muka, jangan gosok bagian mata, ya!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.