oleh

Mau Eyelash Extension Anda Awet? Rawat dengan 3 Cara Ini

PortalMadura.Com – Semua perempuan pasti ingin cantik. Salah satu caranya bisa dengan Eyelash extension. Tidak hanya bisa tampil cantik dalam sekejap, eyelash extension juga menjadi solusi praktis tanpa lagi bergantung pada maskara, eyeliner bahkan penjepit bulu mata.

Namun, melakukan eyelash extension butuh dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, agar tidak rontok atau rusak Anda harus merawat dengan beberapa cara ini. Apa saja? Berikut ulasannya:

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Jangan Sering Dipegang
Kesalahan ini paling rentan dilakukan setiap orang yang eyelash extension. Rasa gatal yang mengganjal kadang memang tidak tertahankan hingga membuat Anda ingin selalu memegang bulu mata. Tapi, hindari hal tersebut sebisa mungkin!

Hindari Makeup Mata
Biasanya maskara digunakan untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik. Nah, jika sudah eyelash extension, Anda tidak perlu lagi pakai maskara karena bisa merusaknya. Plus, nanti akan sulit dibersihkan. Jadi hindari makeup di bagian mata, kalaupun mau pakai eyeliner cukup di bagian ujung luar saja.

Baca Juga: PPDB 2019, Mayoritas SMA Negeri di Sumenep Tak Penuhi Pagu

Bersihkan
Air memang bisa jadi musuh utama eyelash extension, tapi bukan berarti Anda tidak boleh mencucinya karena bulu mata harus tetap dalam keadaan bersih supaya tidak mengganggu penglihatan!

Bersihkan dengan cotton bud yang sudah dibasahi, atau biarkan terbilas saja saat cuci muka lalu diamkan sampai kering. Setelah kering, baru sisir dengan sikat khusus. Saat cuci muka, jangan gosok bagian mata, ya!

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar