oleh

Maulana Putra Ngaku Tak Terbebani Lawan Mantan Klubnya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Salah satu pemain Madura United FC, Maulana Putra merupakan mantan pemain Persiba Balikpapan. Namun, pemain berambut kribo ini mengaku tidak terbebani atas statusnya tersebut.

Dikatakan Maulana, dirinya akan bekerja maksimal di atas lapangan untuk memperoleh poin penuh saat bertanding melawan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championshi (TSC) 2016 pada tanggal 13 mendatang.

Selamat Ibadah Puasa

“Saya tidak terbebani dengan status sebagai mantan pemain Persiba. Fokus saya saat ini adalah ikut bersama-sama Madura United untuk memenangi pertandingan lawan Persiba nanti,” ungkapnya, Minggu (12/6/2016).

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola profesional harus bisa menunjukkan performa terbaiknya apapun klub yang dibelanya saat ini. Sebab, mantan klub sebatas tim yang pernah ia jalani untuk mengarungi kompetisi.

“Kalau sekarang saya berada di Madura United, saya harus bermain maksimal untuk Madura United. Tidak akan terbebani dengan apapun, sebab saya bermain untuk memenangi tim yang saya bela saat ini,” tegasnya. (Marzukiy/har)


Komentar