Menang Laga Perdana, Fokus Lawan Arema

Avatar of PortalMadura.Com
Menang Laga Perdana, Fokus Lawan Arema
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, – Skuad Football Club (MU FC) menatap kompetisi musim ini dengan penuh optimis. Itu terbukti setelah berhasil menundukkan PS TNI di laga perdana, tadi malam.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya sangat ini tengah fokus pada laga kedua menghadapi Arema pada tanggal 6 Mei mendatang. Pertandingan kedua dalam Torabika Soccer Championship () yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan tersebut menjadi atensi manajemen.

“Saat ini seluruh pemain harus fokus ke Big match lawan Arema. Tidak ada waktu libur bagi mereka. Mereka harus fokus pada persiapan lawan Arema,” kata Haruna, Senin (2/5/2016).

Pihaknya mempunyai target besar dalam kompetisi musim ini supaya klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut tidak dilihat sebelah mata oleh tim lainnya. Salah satu komitmen itu sudah dibuktikan saat turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu dengan menjadi runner up.

Pada laga perdana dalam TSC 2016 di stadion Siliwangi Bandung, Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.