oleh

Menang Laga Perdana, Madura United Fokus Lawan Arema

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United Football Club (MU FC) menatap kompetisi musim ini dengan penuh optimis. Itu terbukti setelah berhasil menundukkan PS TNI di laga perdana, tadi malam.

Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya sangat ini tengah fokus pada laga kedua menghadapi Arema pada tanggal 6 Mei mendatang. Pertandingan kedua dalam Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan tersebut menjadi atensi manajemen.

Loading...

“Saat ini seluruh pemain harus fokus ke Big match lawan Arema. Tidak ada waktu libur bagi mereka. Mereka harus fokus pada persiapan lawan Arema,” kata Haruna, Senin (2/5/2016).

Pihaknya mempunyai target besar dalam kompetisi musim ini supaya klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut tidak dilihat sebelah mata oleh tim lainnya. Salah satu komitmen itu sudah dibuktikan saat turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu dengan menjadi runner up.

Pada laga perdana Madura United dalam TSC 2016 di stadion Siliwangi Bandung, Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1. (Marzukiy/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar