PortalMadura.com

Menang Telak, AQ Wanti-wanti Pemainnya Agar Tak Tinggi Hati

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 15:49
Menang Telak, AQ Wanti-wanti Pemainnya Agar Tak Tinggi Hati
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, meminta kepada seluruh pemainnya agar tidak tinggi hati meskipun tampil perkasa saat menjamu Perseru Serui pada Piala Presiden grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (18/1/2018) malam.

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini mengatakan, laga yang sebenarnya tahun 2018 adalah Liga 1, sementara turnamen Piala Presiden ini hanyalah sebatas ajang memperbaiki tim menjelang pelaksanaan kompetisi resmi.

“Saya tetap meminta kepada pemain dan pelatih bahwa dalam Piala Presiden ini, Tim harus belajar bermain baik dan benar, menguji kekompakan dan kebersamaan Tim. Apapun hasilnya, jika menang disyukuri, jika kalah dinikmati,” katanya, Jumat (19/1/2018).

Pada laga itu sebenarnya Madura United bermain sederhana tetapi serangan yang dibangun membuahkan hasil sempurna dengan menciptakan lima gol tanpa balas.

“Kemenangan 5-0 lawan Serui ini adalah awal yg baik. Syukurilah, dan berdoalah untuk pertandingan berikutnya. Saya nonton di TV, kalian bermain sederhana dan efektif. Selamat dan terima kasih atas perjuangan kalian,” ucap pria asal Sumenep ini. (Marzukiy/Putri)

Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional