Menarik, Ini Komentar Bayu Gatra dan Gerrald Pangkaji Bersama

  • Bagikan
Bayu Gatra 1
Bayu Gatra

PortalMadura.Com, Pamekasan– Dua pemain profesional, Bayu Gatra dan Gerrald Pangkaji memberikan pernyataan atas keputusannya bergabung dengan Football Club (MU FC).

Menurut Bayu Gatra, dirinya bergabung dengan Fabiano dan kawan-kawan lantaran adanya tarikan emosional tersendiri. Apalagi, orang tua pemain tim nasional (Timnas) Indonesia ini sangat mendukung jika membela klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

“Pertama yang perlu diketahui, jika hitungan saya uang, pasti saya pilih klub lain. Tetapi klub ini adalah bagian dari keluarga besar saya, dan saya pilih klub ini juga dorongan dari orang tua,” ungkapnya, Kamis (14/4/2016).

Pemain lincah ini melanjutkan, dirinya sangat optimis bisa membawa Laskar Sape Kerrab menjadi klub papan atas. Sebab, pemain yang ada di dalamnya saat ini sudah banyak yang berpengalaman.

“Kalau bicara target, bersama tim ini saya berharap bisa membawanya menjadi klub papan atas.  Atas kerja sama semua pemain dan semua pihak di tim ini. Terus terang, di tim ini kami bertemu dengan para pemain yang memiliki banyak pengalaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Gerrald Pangkali mengaku sangat bangga menjadi bagian dari Laskar Sape Kerrab karena akan menjadi pengalaman baru setelah sebelumnya membela Persipura selama tujuh musim.

“Saya ingin suasana baru, kebetulan bisa menerima saya. Kalau dihitung, saya sudah 7 tahun bersama Persipura. Bersama tim ini, saya juga memiliki optimisme pribadi bersama-sama pemain yang ada,” tandasnya.

Bayu Gatra dan Gerrald Pangkaji merupakan rekrutan teranyar dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 setelah membuang Bikram Lama lantaran tidak sesuai dengan kebutuhan tim. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.