oleh

Mengenal Karakter Wanita dari Warna Bra yang Disukai

PortalMadura.Com – Mengenali karakter seseorang memang hal yang menarik untuk terus digali, khususnya mengetahui karakter seorang wanita. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengenali karakter atau sifat seorang wanita baik itu cara ia bertutur kata, beraktivitas hingga mengetahui karakter wanita melalui pakaian yang dikenakan.

Berbicara soal pakaian yang dikenakan tentunya juga menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan, seperti halnya mengenakan bra yang disukai. Pernahkah Anda melihat wanita yang mengenakan bra dengan warna yang sangat mencolok dan berbeda dengan warna tubuh serta pakaian yang dikenakan? Nah biasanya, wanita seperti ini cukup pintar menyembunyikan sesuatu.

So, agar kita bisa lebih memahami beragam karakter wanita, mari simak penjelasan seputar tipe dan karakter wanita berdasarkan warna bra yang ia sukai berikut ini.

Warna Pink
Wanita suka mengenakan warna bra pink memiliki karakter romantis, lembut dan penuh kasih sayang. Tipe wanita seperti biasanya banyak disukai oleh pria karena biasanya memiliki karakter yang suka mengenakan pakaian feminim.

Warna Merah
Wanita yang sering mengenakan bra berwarna merah biasanya adalah tipe wanita yang bergairah, penuh energi, dramatis, dan penuh pengendalian. Tapi hati-hati, karena biasanya tipe wanita seperti ini adalah seorang penuntut. Drama dan daya tarik jadi senjata untuk mendapatkan setiap keinginannya.

Warna Hitam
Memiliki karakter Individualis, dominan dan hangat biasanya biskita temukan pada wanita yang senang mengenakan bra berwarna hitam. Ia juga tipe wanita yang mempesona dan sangat menggairahkan.

Warna Putih
Tidak banyak wanita muda menggunakan bra warna putih, biasanya wanita dengan warna bra putih lebih banyak berlindung pada anda dan banyak belajar dengan Anda.

Bra yang Sama dengan Warna Kulit
Berarti wanita yang natural, terbuka dan santai. Dia tidak suka menyembunyikan sesuatu kepada pasangannya. Apalagi bagian tubuhnya, dia tidak menyembunyikannya. (mensjourneyid.com/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.