Meriahkan Malam Tahun Baru 2020 dengan Main 5 Games Seru ini

Avatar of PortalMadura.com
Meriahkan Malam Tahun Baru 2020 dengan Main 5 Games Seru ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com sudah di depan mata, biasanya momen ini akan dirayakan bersama keluarga, teman atau sahabat. Banyak acara yang bisa dilakukan di malam pergantian tahun, salah satunya bermain seru.

Ada beberapa permainan seru yang bisa Anda mainkan untuk merayakan momen malam tahun baru 2020. Supaya lebih menyenangkan Anda bisa bermain games beramai-ramai bersama oraang-orang terdekat.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (30/12/2019) dari laman okezone.com yang dikutip dari berbagai sumber. Berikut beberapa games yang bisa Anda mainkan di malam tahun baru 2020:

Truth or Dare

Permainan ini tentu sangat asyik untuk dimainkan bersama-sama. Permainan ini termasuk ke dalam kategori ekstrem. Karena jika Anda memilih truth, Anda harus menjawab pertanyaan dengan jujur sekalipun itu rahasia dalam hidup.

Jika dare berarti tindakan, Anda harus memenuhi suruhan dari teman-teman. Games seperti ini tentu akan lebih seru dan sangat menarik jika dilakukan pada perayaan malam Tahun Baru.

UNO

Jika Anda mencari permainan kartu mengasyikkan untuk dimainkan bersama teman-teman, cobalah UNO. Setiap pemain mendapatkan 7 kartu UNO. Untuk bermain, pasangkan salah satu kartu Anda dengan kartu yang sudah dikeluarkan. Pemain pertama yang berhasil menghabiskan semua kartunya memenangkan permainan. Setelah itu, semua pemain menghitung skor masing-masing.

Permainan berlanjut hingga seseorang mendapatkan 500 poin. Setelah Anda memahami dasar peraturan permainan UNO, Anda bisa mencoba variasi permainan untuk menikmati tantangan baru. Dijamin malam Tahun Baru 2020 Anda semakin seru deh!

Baca Juga: Dishub Pamekasan Rahasiakan Anggaran Portal Parkir di Dua Pasar Tradisional

Werewolf

Salah satu permainan kartu ini juga sangat menegangkan dan seru. Games bisa dilakukan banyak orang. Semakin banyak pemain, semakin seru dan sulit juga memecahkannya. Cara bermain games ini yaitu membagikan kartu secara random ke setiap pemain.

Lalu Anda harus menebak siapa yang memegang kartu werewolfnya. Permainan ini menjadi seru karena aksi para pemainnya yang saling menutupi identitas masing-masing serta saling tuduh menuduh dengan gelagat konyol yang akan membuat kalian tertawa.

Tebak Gambar

Games ini menjadi salah satu permainan yang seru dan cukup mengocok perut. Permainan ini dilakukan dengan cara, pemain mencoba untuk menebak gambar apa yang telah disiapkan.

Cara memainkannya yaitu dengan bergiliran menjadi si orang penebak, kemudian ia meletakkan handphonenya di dahi, lalu teman-teman lainnya harus memberikan clue dan yang berkaitan dengan gambar yang muncul pada layar dengan waktu yang sudah ditentukan.

Monopoli

Ini salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan ini yaitu untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan.

Setiap pemain melemparkan dadu secara bergiliran untuk memindahkan bidaknya, dan apabila Anda mendarat di petak yang belum dimiliki oleh pemain lain, Anda dapat membeli petak itu sesuai harga yang tertera. Bila petak itu sudah dibeli pemain lain, Anda harus membayar pemain itu uang sewa yang jumlahnya juga sudah ditetapkan. Pasti akan jadi mainan favorit untuk Anda sekeluarga di malam Tahun Baru.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.