Microbus Guling Diseruduk Dump Truk di Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Istimewa
Microbus Guling (Foto Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Sebuah microbus bernomor polisi M 7489 UA guling di Jalan Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (17/6/2020).

Microbus yang dikemudikan Edi Puronomo (42) warga Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, diseruduk dump truk bernomor polisi M 8791 NC.

Dump truk yang dikemudikan Suhri (49) warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan menabrak microbus dari belakang.

“Microbus berhenti hendak menaikkan penumpang. Namun, dump truk yang searah di belakangnya tiba-tiba menabrak hingga microbus guling,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo.

Ia menduga, dump truk yang sama-sama melaju ke arah timur itu tidak menjaga jarak sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. “Dump truk oleng ke kanan dan bagian dapan sisi kiri penyok berat,” jelasnya.

Baca Juga:  Guru Honorer Lulus Passing Grade PPPK Ngadukan Nasib ke Dewan

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dua pengemudi mengalami luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Sedangkan kernet Microbus, Subhan (35) warga Dusun Mandala, Desa/ Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan selamat. “Kerugian material kisaran Rp 20 juta,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.