Microbus Guling Diseruduk Dump Truk di Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Microbus Guling Diseruduk Dump Truk di Sampang
Microbus Guling (Foto Istimewa)

PortalMadura.Com, – Sebuah bernomor polisi M 7489 UA guling di Jalan Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (17/6/2020).

Microbus yang dikemudikan Edi Puronomo (42) warga Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, diseruduk bernomor polisi M 8791 NC.

Dump truk yang dikemudikan Suhri (49) warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan menabrak microbus dari belakang.

“Microbus berhenti hendak menaikkan penumpang. Namun, dump truk yang searah di belakangnya tiba-tiba menabrak hingga microbus guling,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo.

Ia menduga, dump truk yang sama-sama melaju ke arah timur itu tidak menjaga jarak sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. “Dump truk oleng ke kanan dan bagian dapan sisi kiri penyok berat,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dua pengemudi mengalami luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Sedangkan kernet Microbus, Subhan (35) warga Dusun Mandala, Desa/ Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan selamat. “Kerugian material kisaran Rp 20 juta,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.