Milo : Kemenangan Laga Perdana Jadi Bekal

Avatar of PortalMadura.com
Milo : Kemenangan Laga Perdana Jadi Bekal
Tengah, Pelatih , Milomir Seslija (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , , optimis bisa menjalani laga kedua Liga 1 melawan PS Tira dengan baik lantaran timnya memiliki bekal yang sangat bagus setelah meraup tiga poin di laga perdana usai mengalahkan PS Barito Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 3-1, Senin (26/3/2018).

Menurutnya, yang memuncaki klasemen di pekan pertama Liga 1 tahun 2018 menjadi semangat tersendiri bagi pemain untuk melanjutkan tren positif tersebut, meskipun pada pertandingan kedua yang akan berlangsung tanggal 2 April itu berlangsung di kandang lawan.

“Kita memulai Liga dengan bagus. Saya sangat bangga sekali, mereka melakukan semua instruksi saat kita latihan, saya kira tiga gol itu sangat luar biasa. Sebenarnya memang banyak peluang yang terjadi,” ujar Pelatih asal Bosnia tersebut, Kamis (29/3/2018).

Mantan Pelatih Arema FC tersebut menambahkan, menjalani laga tandang pada laga berikutnya merupakan tantangan besar untuk tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen musim ini. Sehingga mendapat tiga poin menjadi target utama untuk menjaga asa tersebut.

” akan mendapat ujian berat untuk mempertahankan posisinya,” tukas pria yang pernah melatih Persiba Balikpapan tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.