oleh

Milo : Kemenangan Laga Perdana Jadi Bekal Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Milomir Seslija, optimis bisa menjalani laga kedua Liga 1 melawan PS Tira dengan baik lantaran timnya memiliki bekal yang sangat bagus setelah meraup tiga poin di laga perdana usai mengalahkan PS Barito Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 3-1, Senin (26/3/2018).

Menurutnya, Madura United yang memuncaki klasemen di pekan pertama Liga 1 tahun 2018 menjadi semangat tersendiri bagi pemain untuk melanjutkan tren positif tersebut, meskipun pada pertandingan kedua yang akan berlangsung tanggal 2 April itu berlangsung di kandang lawan.

iklan hari santri

“Kita memulai Liga dengan bagus. Saya sangat bangga sekali, mereka melakukan semua instruksi saat kita latihan, saya kira tiga gol itu sangat luar biasa. Sebenarnya memang banyak peluang yang terjadi,” ujar Pelatih asal Bosnia tersebut, Kamis (29/3/2018).

Mantan Pelatih Arema FC tersebut menambahkan, menjalani laga tandang pada laga berikutnya merupakan tantangan besar untuk tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen musim ini. Sehingga mendapat tiga poin menjadi target utama untuk menjaga asa tersebut.

“Madura United akan mendapat ujian berat untuk mempertahankan posisinya,” tukas pria yang pernah melatih Persiba Balikpapan tersebut. (Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.