oleh

Misteri di Balik Gaun Pengantin Anna Baker yang Menyeramkan

PortalMadura.Com – Saat berkunjung ke Museum Blair County Historical Society (Baker Mansion) di Pennsylvania, ada salah satu misteri dan daya tarik utama bagi pengunjung yang melihatnya yaitu gaun pengantin Anna Baker. Konon, gaun tersebut menyimpan energi mistis yang bikin bulu kuduk berinding.

Para saksi dari penjaga Baker Mansion mengatakan jika gaun itu bisa bergerak dan melayang dengan sendirinya saat malam hari. Cerita ini berawal dari keluarga Baker yang tinggal di daerah Pennsylvania yang dikenal sebagai keluarga tersohor pada 1840-an.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Kisah cinta yang tidak sampai dialami gadis bernama Anna Baker, Putri dari pengusaha kaya raya Ellias Baker. Ayah dari Anna ingin menjodohkan putrinya dengan seorang anak pengusaha kaya raya. Namun sayangnya, Anna ternyata sudah menjalin hubungan dengan salah satu pegawai ayahnya.

Mereka berdua bahkan telah bermimpi untuk menikah, kemudian Anna Baker secara diam-diam menyediakan gaun pengantin untuk pernikahannya dengan pujaan hatinya itu.

Tetapi sang ayah mengetahui niatnya dan tidak setuju hingga ia murka. Pujaan hati Anna Baker pun diusir oleh Ellias, sampai membuat Anna terpukul.

Anna lalu menghabiskan hari-harinya dengan mengurung diri di kamar sambil menatap gaun pengantinnya hingga pada akhirnya wanita malang ini meninggal pada 1914.

Beberapa tahun kemudian, keluarga Baker makin terpuruk sampai akhirnya kediaman mereka dijadikan sebuah museum bernama Baker Mansion.

Kabarnya, gaun pengantin Anna Baker sempat berpindah tangan dan digunakan oleh beberapa orang. Namun peristiwa menyeramkan malah menimpa setiap pengantin yang memakainya, seperti mendapat sebuah teror.

Mengetahui hal itu, gaun pengantin Anna akhirnya dikembalikan ke Mansion Baker dan dipajang kembali di kamar Anna Baker. Anehnya lagi, para penjaga dan beberapa pengunjung mengaku sering melihat gaun itu bergerak sendiri. Mereka bahkan melihat sosok Anna sedang memandang gaunnya.

Baca Juga : Bikin Merinding, Ini 3 Kisah Pernikahan Paling Tragis dan Menyeramkan

Tampaknya, gaun pengantin Anna Baker akan tetap menjadi misteri menyeramkan. Anna seperti selalu ada di dalam gaun pengantin miliknya. Gaun yang mengingatkan dirinya pada cinta sejatinya.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar