Mobil Pick Up Terbakar Saat Masuk SPBU Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Pick Up Terbakar Saat Masuk SPBU Pamekasan
Mobil Pick Up Terbakar di SPBU Pamekasan, Selasa (30/1/2018)

PortalMadura.Com, – Sebuah mobil pick up terbakar di pintu masuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Talang Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, mobil pick up dengan nomor polisi M 8636 B yang dikemudikan Mundir tersebut terbakar diduga akibat sang sopir merokok. Diduga ada percikan arang rokok yang menyebar kepada badan mobil yang hendak mengisi bahan bakar tersebut.

“Sopirnya berhasil keluar mobil dan kabur saat mengetahui kendaraannya dilalap api, Alhamdulillah selamat,” kata Hasan (25) kepada PortalMadura.Com.

Beruntung, mobil tersebut tidak terbakar setelah berada di dalam SPBU atau sedang mengisi bahan bakar. Sehingga api tidak menjalar ke tempat lain, dan warga sekitar mudah memadamkan api tersebut. Dalam waktu yang tidak lama, api sudah berhasil dipadamkan.

Pantauan di lapangan, mobil tersebut mengalami kerusakan parah, badan mobil penuh arang akibat terbakar, semua kaca pecah, ban kempes, semua ban mobil juga terbakar. Termasuk tempat duduk depan tidak tersisa dilalap si jago merah. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.