15+ Ide Model Rambut Pendek Bob Untuk Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Model Rambut Pendek Bob Untuk Wanita
Model Rambut Pendek Bob Untuk Wanita

PortalMadura.com- bob merupakan salah satu gaya rambut paling populer untuk wanita. Gayanya yang sederhana namun memiliki kepribadian membuat banyak wanita menyukai gaya rambut ini.

Namun, jika kita tidak pandai menata rambut, model rambut bob bisa terlihat membosankan.

Nah, agar tampilan bob Anda terlihat unik, berikut beberapa gaya rambut yang bisa Anda jadikan referensi. Anda bisa menyesuaikannya dengan kepribadian, gaya, dan bentuk wajah Anda!

Inspirasi Model Bob

Berani mengekspresikan diri dengan berbagai warna dan gaya rambut bob pendek. Berikut beberapa kutipan inspirasi dari halaman The Right Hair Styles. Mana yang terbaik untuk Anda?

1. Model Rambut Bob Razor

Model Rambut Bob Razor

Mereka yang memiliki rambut panjang, tebal, dan lurus sebaiknya mempertimbangkan untuk memotongnya dengan gaya rambut razor bob.

Bagian tengah gaya ini pendek, tetapi ujung kiri dan kanannya lebih panjang. Bagian belakang akan memiliki bentuk segitiga.

Gaya rambut ini sangat ideal untuk wanita dengan leher panjang karena akan mengarahkan perhatian ke leher Anda.

Rambut akan lebih bervolume dan tampil lebih hidup. Namun, model rambut pendek wanita ini tidak cocok untuk wajah dengan bentuk bulat atau kotak.

2. Tousled Bob

Model Rambut Pendek Wanita Tousled Bob

Rambut bob seringkali identik dengan potongan cepak. Namun, Anda dapat mencoba potongan yang tidak rata.

Gaya rambut ini akan membuat rambut Anda terlihat acak-acakan, tetapi keren dan memiliki banyak kepribadian. Apalagi jika Anda menambahkan highlight ringan pada rambut Anda.

Bentuk poni bisa dibuat rata dan tipis di bagian depan, atau sama dengan panjang rambut.

Dengan model rambut seperti ini, kamu juga tidak perlu menggunakan alat penata rambut karena modelnya berantakan banget. Jaga agar tetap tersisir rapi dan hanya gunakan vitamin rambut.

3. Overlapping Layers Bob

Model Rambut Pendek Wanita Overlapping Layers Bob

Jika Anda menginginkan gaya rambut bob yang stylish dan elegan dengan lapisan yang tumpang tindih, Anda dapat membuat model yang memiliki fitur ini.

Anda bisa memiringkannya di tengkuknya yang menyebabkan satu bagian rambut lebih panjang dari yang lain.

Selain itu, Anda juga bisa bermain dengan warna. Pilih warna yang terang atau pirang. Bisa juga dipadukan dengan warna hitam di bagian belakang rambut.

4. Short Beachy Angled Bob

Potongan Rambut Pendek Bob Short Beachy Angled Bob

Ingin gaya rambut lebih kasual yang khas lingkungan pantai? Potongan rambut bob yang beachy adalah pilihan ideal untuk Anda.

Gaya rambut ini acak-acakan dan potongannya rata, cocok untuk mereka yang memiliki wajah berbentuk oval atau lonjong.

Warna yang cocok untuk model ini adalah coklat tua yang bisa dipercantik dengan warna yang lebih terang. Dengan gaya rambut ini, Anda akan terlihat sangat keren.

5. Cropped Bob

Potongan Rambut Pendek Wanita Cropped Bob

Gaya rambut pendek bob ini dibentuk ke dagu dan bawah, membiarkan bagian atas rata. Gaya ini lugas, tetapi memiliki karakter yang unik. Lalu, poni yang panjangnya sama adalah poni depan.

Gaya rambut ini sangat ideal untuk mereka yang memiliki dan lurus.

6. Curly Bob

Model Rambut Pendek Curly Bob

Wanita yang memilih potongan rambut bob juga bisa mengubah gayanya dengan model yang berbeda, salah satunya adalah keriting.

Anda bisa mengeriting rambut untuk meningkatkan volume dan penampilannya. Cocok untuk kamu yang lebih menyukai gaya boyish.

Padukan warna burgundy dan karamel. Perpaduan warna ini akan memberikan efek tenang, namun tetap memiliki keunikan dan kualitas tersendiri. Jangan lupa untuk menerapkan hair spray untuk memperpanjang umur rambut Anda.

7. Rounded Bob

model rambut wanita pendek Rounded Bob

Model rambut bob pendek bisa kamu jadikan lebih pendek lagi untuk menambah penampilan menawan. Potongan rambut ini hanya berjarak dua jari dari sisi telinga.

Cara ini akan menyebabkan rambut tampak bulat dan besar. Cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah hati.

Untuk meningkatkan efeknya, tata rambut Anda dengan volume dan poni. Gunakan warna yang mirip dengan aslinya, tetapi lebih cerah, seperti pink, pirang, atau abu-abu.

8. Wavy Bob

potongan Rambut pendek wanita Wavy Bob

Mirip dengan bob, gaya ini lebih bergelombang. Potongan rambut ini sangat ideal bagi mereka yang kurang percaya diri dengan potongan rambut yang terlalu pendek.

Gaya potongan rambut ini akan membuat Anda tampil lebih anggun dan anggun. Kamu juga bisa menambahkan poni depan ala Korea agar terlihat menggemaskan.

9. Short Bangs Bob

Model Rambut pendek wanita Short Bangs Bob

Satu lagi model rambut bob pendek untuk kamu yang berani berekspresi, khususnya model rambut bob dengan poni super pendek.

Rambut dipangkas seperti biasa, bedanya poni dua atau tiga jari di atas alis. Sayangnya, model ini kurang cocok untuk mereka yang berdahi besar.

10. Fresh Colorful Bob

Model Rmabut Fresh Colorful Bob

Untuk masalah rambut, jangan takut untuk bereksperimen dengan warna. Gaya bob ini mirip dengan bob tradisional, hanya saja bisa dibuat keriting atau bergelombang. Sedangkan poni tetap dipertahankan seperti semula.

Kenakan warna-warna cerah seperti neon pink, kuning, hijau, ungu atau biru. Anda juga bisa memadukan warna, seperti pink, kuning, dan pirang.

11. Vintage Look Bob

model rambut Vintage Look Bob

Apakah Anda ingin tampilan vintage? Gaya rambut bob pendek ini sangat ideal, terutama jika Anda memiliki .

Rambut dicukur sampai ke dagu, lalu dibiarkan tumbuh tanpa ditata apapun. Gunakan warna cokelat tua atau hitam untuk menciptakan tampilan yang realistis.

12. Shaggy Bob

gaya rambut pendek wanita shaggy bob

Jika Anda menginginkan potongan rambut pendek yang lebih khas, Anda harus mencoba gaya shaggy. Gaya rambut shaggy umumnya dikenakan oleh wanita. Selain itu potongan rambut ini juga tidak monoton.

Rambut shaggy tidak membutuhkan gaya untuk tampil gaya. Lebih efektif lagi jika Anda menggabungkan warna-warna cerah dengan rambut panjang berwarna-warni.

13. Natural Curly Bob

gaya rambut pendek wanita Natural Curly Bob

Model rambut bob pendek ini tidak keriting akibat ditata, model rambut ini akan memiliki tampilan keriting alami karena sudah bergelombang di bagian atas, apalagi jika rambut Anda bergelombang alami.

Anda juga bisa menambahkan minyak vitamin untuk meningkatkan kesehatan dan kilau rambut Anda.

14. Extra Volume Bob

model rambut Extra Volume Bob

Gaya rambut ini sangat ideal untuk mereka yang memiliki wajah kecil dan kurus.

Potongannya mirip dengan choppy bob pendek, namun sebagian rambut di sisi kanan akan dipindahkan ke sisi kiri, atau sebaliknya.

Pendekatan ini meningkatkan volume rambut dan membuatnya lebih menarik untuk dilihat.

15. Very Short Choppy Bob

model rambut pendek Very Short Choppy Bob

Model bob pendek yang sedikit lebih tinggi di bagian belakang akan menciptakan ilusi leher yang panjang.

Rambut dipangkas sedikit di bawah telinga. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai gaya rambut keriting atau bergelombang.

Gaya rambut ini akan menanamkan kesan manis, terutama saat sehelai rambut diselipkan ke belakang telinga.

Itulah beberapa contoh Bob Untuk Wanita yang dapat mempercantik penampilan dan membuat Anda tampil lebih modis. Jangan takut bereksperimen dengan panjang dan warna rambut Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.