oleh

Motor Oleng, Warga Pamekasan Tewas Kecelakaan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jl Raya Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, madura, Jawa Timur, Sabtu (14/3/2015).

Korban Imam Agus (25) warga Desa Tlesah Kecamatan Tlanakan, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Hudy Arif mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Nopol M 3165 XX melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Menurut Hudy Arif, saat akan mendahului, kendaraan korban oleng ke kanan. Saat itu, kondisi jalanan licin karena sedang turun hujan rintik-rintik. Pada saat yang bersamaan melaju dari arah berlawanan sebuah mobil Station Wagon Nopol M 1657 VD yang dikemudikan Imam Nur Aiman (33) warga Kecamatan Pamekasan.

“Sesuai hasil olah TKP, diduga korban saat akan mendahului kendaraan di depannya tidak konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan jatuh, korban mengalami luka parah dan meninggal di TKP,” katanya melalui saluran telpon.

Hudy Arif menjelaskan, semua barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan mobil sudah diamankan di unit Laka Lantas Polres Pamekasan. Sedangkan kerugian material ditaksir mencapai Rp 2 juta.

“Kita masih lakukan penyidikan lebih lanjut dan akan memeriksa saksi-saksi,” jelasnya. (reiza/htn)

Komentar