oleh

Muda-mudi di Pamekasan Dijambret Saat Bonceng Tiga

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tiga anak remaja di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadi korban penjambretan di Jalan Trunojoyo, Kamis (9/2/2017) sekitar pukul 22.50 WIB.

Tiga muda-mudi tersebut masing-masing bernama Mohammad Yakobul Wiyono (21), warga Jl Kangenan III, Kelurahan Kangenan, Kecamatan Pamekasan. Sodik (25), warga Desa Mongging, Kecamatan Pademawu dan Ria (23), warga Desa Bulai, Kecamatan Galis, Pamekasan.

Menurut keterangan korban, Mohammad Yakobul Wiyono, sebelum kejadian dirinya bersama teman-temannya makan malam bersama di PKL kawasan Jalan Niaga. Kemudian pulang ke rumahnya di Jalan Kangenan dengan berbonceng tiga.

“Saya yang nyetir, Sodik yang ada di tengah. Sementara yang duduk di paling belakang adalah Ria sambil mencangkolkan tas di bahunya,” katanya, Jum’at (10/2/2017).

Saat melintasi di Jalan Trunojoyo atau di depan eks stasiun PJKA, ada dua pengendara sepeda motor berboncengan tanpa helm membuntuti dari arah belakang. Tapi, dirinya tidak menaruh curiga kepada pengendara motor Beat tersebut.

“Tapi kemudian mepet motor saya di sebelah kanan sambil berbicara kepada teman saya di belakang, tidak tahu bicara apa. Tapi, tiba-tiba menendang motor saya dan menarik tas yang ada di bahu Ria,” jelasnya.

Setelah ditendang, praktis motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh ke aspal. Sementara, tas milik Ria yang berisi uang Rp 500 ribu dan satu buah HP raib dibawa kabur dua penjambret.

“Saya kemudian berteriak minta tolong kepada warga. tapi pelakunya sudah tidak kelihatan. Karena setelah menarik tas langsung kabur ke selatan,” terangnya.

Akibat peristiwa itu, selain kehilangan uang dan HP dirinya bersama dua rekannya mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Pamekasan. Namun demikian, ketiganya enggan melaporkan kepada pihak berwajib. (Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.