Mulai Rapatkan Barisan, Kader Demokrat Sumenep Bersama Fattah Jasin-Ali Fikri

Avatar of PortalMadura.com
Pertemuan Fattah Jasin dengan Suhartono di salah satu tempat makan (Istimewa)
Pertemuan Fattah Jasin dengan Suhartono di salah satu tempat makan (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Salah satu kader , Jawa Timur, Suhartono mulai merapatkan barisan untuk pasangan Fattah Jasin – KH. Muhammad Ali Fikri Warits pada Pilkada Sumenep 2020.

“Saya akan bersama pasangan pada Pilkada tahun ini,” kata Suhartono pada PortalMadura.Com, Minggu (5/7/2020).

Kebersamaannya tersebut dalam usaha mengantarkan kemenangan Fattah Jasin-Ali Fikri pada proses Pilkada Sumenep, 9 Desember 2020.

Suhartono yang pernah nyaleg lewat Demokrat di dapil Sumenep V ini menjelaskan, bentuk dukungan kepada pasangan Fattah Jasin-Ali Fikri akan dibuktikan bersama ormas yang dibinanya, salah satunya perkumpulan Panji-Panji Hati.

“Bersama ormas dibawa komando saya mendukung pasangan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri,” ujar pria yang juga sempat ikut mendaftar Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep.

Owner PesonaTV ini menjadwalkan deklarasi dukungan akan digelar pada Minggu (12/7/2020) bertempat di Pondok Pesantren asuhan KH. Abd Rahem putra dari KH. Usymuni (alm).

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik mengaku belum menerima rekomendasi tentang kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Hingga sekarang belum ada putusan dari DPP Partai Demokrat soal pasangan calon dalam Pilkada Sumenep 2020. Kami masih menunggu,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik, di Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga : Partai Demokrat Belum Terima Rekomendasi Pilkada Sumenep 2020

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.