oleh

Mulai Rapatkan Barisan, Kader Demokrat Sumenep Bersama Fattah Jasin-Ali Fikri

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu kader Demokrat Sumenep, Jawa Timur, Suhartono mulai merapatkan barisan untuk pasangan Fattah Jasin – KH. Muhammad Ali Fikri Warits pada Pilkada Sumenep 2020.

“Saya akan bersama pasangan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri pada Pilkada tahun ini,” kata Suhartono pada PortalMadura.Com, Minggu (5/7/2020).

Kebersamaannya tersebut dalam usaha mengantarkan kemenangan Fattah Jasin-Ali Fikri pada proses Pilkada Sumenep, 9 Desember 2020.

Suhartono yang pernah nyaleg lewat Demokrat di dapil Sumenep V ini menjelaskan, bentuk dukungan kepada pasangan Fattah Jasin-Ali Fikri akan dibuktikan bersama ormas yang dibinanya, salah satunya perkumpulan Panji-Panji Hati.

“Bersama ormas dibawa komando saya mendukung pasangan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri,” ujar pria yang juga sempat ikut mendaftar Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep.

Owner PesonaTV ini menjadwalkan deklarasi dukungan akan digelar pada Minggu (12/7/2020) bertempat di Pondok Pesantren asuhan KH. Abd Rahem putra dari KH. Usymuni (alm).

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik mengaku belum menerima rekomendasi tentang kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Hingga sekarang belum ada putusan dari DPP Partai Demokrat soal pasangan calon dalam Pilkada Sumenep 2020. Kami masih menunggu,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik, di Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga : Partai Demokrat Belum Terima Rekomendasi Pilkada Sumenep 2020

(*)

Penulis : Oktaviana Dwi KK
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar