Musim 2018, Bayu Gatra Kembali Berbaju

  • Bagikan
Bayu Gatra Kembali Berbaju Madura United
Bayu Gatra Kembali Berbaju . (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com,Pamekasan – Satu persatu pemain untuk musim 2018 terus diumumkan, setelah sebelumnya memperpanjang kontrak Asep Berlian, manajemen Laskar Sape Kerrab kembali memperpanjang kontrak Bayu Gatra Sanggiawan.

Winger itu telah dua musim membela , jam bermain selama berbaju loreng Madura cukup tinggi. Pada musim 2017, pemain asal Jember, Jawa Timur ini tercatat bermain sebanyak 32 kali.

Kualitas dan speed mantan pemain tim nasional Indonesia ini pun tidak diragukan, bahkan pemain yang pernah berbaju Persisam Samarinda ini selalu menjadi magnet suporter dari atas tribun dengan meneriakkan nama Bayu Gatra dalam setiap pertandingan.

“Bayu Gatra adalah bagian dari keluarga besar Madura. Tidak salah upaya memulangkannya tahun lalu. Musim ini dia memiliki catatan mengesankan dengan 32 penampilan selama satu musim. Klub sudah resmi memperpanjang kontrak Bayu untuk dua musim kedepan,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Senin (27/11/2017).

Bayu Gatra merupakan pemain kelahiran Jember 12 November 1992, pemain yang berposisi sebagai sayap ini berbaju timnas Indonesia pada tahun 2014 hingga 2015. Saat berbaju tahun 2016, ini pun kembali dipanggil timnas dalam perhelatan piala AFF.

Manajemen telah mengumumkan dua pemain yang resmi diperpanjang kontraknya. Sementara rekrutan baru untuk musim 2018, baru satu pemain, yakni Satria Tama. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.