Nasib Pelatih Ditentukan Setelah Lawan Persiba?

Avatar of PortalMadura.com
Gomes de Oliveira
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga terakhir babak penyisihan grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) melawan Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (28/2/2018) sore.

Laga yang akan kick off pukul 15.30 WIB tersebut menjadi laga hidup mati bagi , mengingat di dua laga sebelumnya kalah secara beruntun. Yaitu kalah atas Persebaya melalui adu pinalti di laga perdana dan kalah atas Sriwijaya FC di laga kedua.

Bahkan, pertandingan melawan Persiba tersebut akan menjadi pertaruhan bagi Pelatih , Gomes de Oliveira setelah sebelumnya banyak desakan dari para suporter agar mundur dari kursi pelatih dari serangkaian hasil buruk pada turnamen PGK. Apalagi, pada Piala Presiden beberapa waktu lalu, harus terhenti di babak 8 besar.

“Sampai hari ini, tidak ada pernyataan bahwa ada pergantian pelatih di . Besok (hari ini, red) Gomes memimpin pertandingan melawan Persiba. Hal-hal lain masih akan dibicarakan pasca pertandingan melawan Persiba,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Selasa (27/2/2018) malam.

Sebelumnya, Presiden , Achsanul Qosasi juga meminta para suporter untuk tetap tenang. Karena masih ada laga terakhir melawan tuan rumah, Persiba Balikpapan. Setelah itu, pihaknya akan mengambil keputusan terbaik.

“Tunggu saja, serahkan semuanya kepada saya, hari ini (kemarin, red) saya akan hubungi banyak pihak untuk mendapatkan saran dan masukan,” katanya. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.