oleh

November Pembangunan Pasar Anom Sumenep Ditarget Selesai

PortalMadura.Com, Sumenep – Pembangunan Pasar Anom Baru Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditarget selesai pada bulan Oktober-November 2014.

Hal tersebut berdasarkan perjanjian kerjasana antara Pemerintah Daerah dengan PT Mitra Abadi Jaya Engineering, Sidoarjo sebagai investor yang sudah dilakukan penandatanganan, Rabu (12/3/2014).

“Kami mengharapkan, pembangunannya harus profesional dan kegagalan sebelumnya bisa dijadikan pelajaran, agar pekerjaannya sesuai dengan aturan yang ada dalam RAP dan sebagainya, sehingga tidak ada persoalan dikemudian hari,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim dalam sambuntannya, di acara penandatanganan kerjasama dengan pihak investor, di Ruang Pertemuan VIP Rumah Dinas Bupati.

Menurut dia, keberadaan Pasar Anom, merupakan pasar terbesar di Kabupaten Sumenep dan bagian dari ruh perekonomian masyarakat Sumenep. Disisi lain, pihaknya juga berharap agar masyarakat turut mendukung pembangunan pasar anom tersebut. Karena, pembangunannya sudah bisa dimulai sejak tanggal 23 Maret 2014 dan bisa selesai antara bulan Oktober–November mendatang.

Pekerjaan proyek yang sebelumnya bermasalah bakal dibongkar, dan Pembangunan Pasar Anom bakal dikerjakan dari awal lagi.(eno/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE