oleh

Odemwingie Berpotensi Kembali ke Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United diam-diam rupanya bertemu dengan mantan strikernya musim lalu, Peter Osaze Odemwingie di salah satu negara Asia baru-baru ini.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan mantan pemain timnas Nigeria tersebut. Salah satu hal yang dibicarakan adalah sepakat menghentikan proses hukum Odemwingie yang sebelumnya diajukan ke FIFA.

“Kita ada kesepakatan bersama-sama secara sadar, bahwa tidak akan melanjutkan proses hukum baik hukum formal maupun proses hukum ke FIFA,” ujar Menejer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (2/6/2018).

Sebagaimana diketahui, pada akhir musim 2017, terjadi perselisihan antara manajemen Madura United dengan Odemwingie. Bahkan, manajemen Laskar Sape Kerrab itu menempuh jalur hukum atas perselisihan tersebut.

Salah satu persyaratan yang diajukan Manajemen Madura United kala itu adalah Odemwingie tidak boleh bermain di Indonesia, karena telah menerima Down Payment (DP) perpanjangan kontrak untuk musim 2018 meskipun akhirnya harus kandas di akhir musim.

Kepergian Odemwingie dari Madura United kala itu banyak kalangan menyayangkan lantaran pemain berdarah Inggris tersebut termasuk penyerang subur. Bahkan pada pertengahan musim lalu menjadi pemain top skor.

Mungkinkan dia kembali lagi ke Madura United setelah melakukan pertemuan dengan manajemen? Kemungkinan itu bisa saja terjadi sebagaimana penyampaian Haruna Soemitro.

“Kabar baiknya, Peter juga sangat mungkin kembali bermain di Indonesia,” tutup Haruna. (Marzukiy/Nanik)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.