oleh

Optimis Menang 20 Persen di Sampang, Sedulur Jokowi Minta Relawan Cegah Hoaks dan Kazzab

PortalMadura.Com, Sampang – Ketua DPD Sedulur Jokowi Jawa Timur, KH. Misbahus Salam meminta pendukungnya agar menghindari isu-isu yang merusak kondusifitas Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Pesan itu disampaikan pada acara pemantapan suara kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi – Ma’ruf yang digelar Sedulur Jokowi di salah satu aula Hotel di Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (7/3/2019).

“Kami minta kepada semua relawan Jokowi untuk mencegah dan menghindari kabar hoaks, hindari isu dusta dan hindari kazzab (bohong, red),” katanya.

Misbahus Salam mendorong relawan Jokowi agar menyampaikan prestasi-prestasi pemerintahan yang telah dicapai Presiden Jokowi.

Loading...

Langkah dan upaya memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf pada Pemilu 2019, pihaknya akan door to door ke bawah dengan mendekati tokoh masyarakat, kiai dan pertemuan rutin untuk mengevaluasi gerakan pendukung Jokowi.

Baca Juga : Dua Kecamatan di Pamekasan Belum Ambil Jatah Rastra

“Tentunya, harus ada sinergi dengan semua elemen relawan untuk mengajak masyarakat memenangkan Jokowi – Ma’ruf,” lanjutnya.

Sedulur Jokowi mengklaim unggul dengan kemenangan 20 persen dari paslon Prabowo – Sandi di Kabupaten Sampang.

“Hasil survei internal dan ekstrenal, keunggulan Jokowi – Ma’ruf masih berada pada posisi menang,” pungkasnya pada PortalMadura.Com.


Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar