Optimis Menang 20 Persen di Sampang, Sedulur Jokowi Minta Relawan Cegah Hoaks dan Kazzab

Avatar of PortalMadura.com
Optimis Menang 20 Persen di Sampang, Sedulur Jokowi Minta Relawan Cegah Hoaks dan Kazzab
Acara pemantapan suara kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi - Ma'ruf yang digelar Sedulur Jokowi di Sampang (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, – Ketua DPD Jawa Timur, KH. Misbahus Salam meminta pendukungnya agar menghindari isu-isu yang merusak kondusifitas Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Pesan itu disampaikan pada acara pemantapan suara kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi – Ma'ruf yang digelar Sedulur Jokowi di salah satu aula Hotel di Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (7/3/2019).

“Kami minta kepada semua relawan Jokowi untuk mencegah dan menghindari kabar hoaks, hindari isu dusta dan hindari kazzab (bohong, red),” katanya.

Misbahus Salam mendorong relawan Jokowi agar menyampaikan prestasi-prestasi pemerintahan yang telah dicapai Presiden Jokowi.

Langkah dan upaya memenangkan pasangan Jokowi – Ma'ruf pada , pihaknya akan door to door ke bawah dengan mendekati tokoh masyarakat, kiai dan pertemuan rutin untuk mengevaluasi gerakan pendukung Jokowi.

Baca Juga : Dua Kecamatan di Pamekasan Belum Ambil Jatah Rastra

“Tentunya, harus ada sinergi dengan semua elemen relawan untuk mengajak masyarakat memenangkan Jokowi – Ma'ruf,” lanjutnya.

Sedulur Jokowi mengklaim unggul dengan kemenangan 20 persen dari paslon Prabowo – Sandi di Kabupaten Sampang.

“Hasil survei internal dan ekstrenal, keunggulan Jokowi – Ma'ruf masih berada pada posisi menang,” pungkasnya pada PortalMadura.Com.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.