Pak Haji di Pamekasan Diduga Gelapkan Uang Arisan

Avatar of PortalMadura.com
Pak-Haji-di-Pamekasan-Diduga-Gelapkan-Uang-Arisan
Kepala Desa Waru Barat meminta Polsek dan Koramil Waru untuk memediasi persoalan penggelapan uang arisan (Foto: Marzuky @PortalMadura.com)

PortalMadura.Com. Pamekasan – Warga Dusun Tobalang II Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan, Madura, Jawa Timur harus dimediasi oleh aparat kepolisian setelah adanya dugaan penggelapan uang arisan oleh inisial J warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.com, inisial J yang berstatus pak haji itu berposisi sebagai ketua arisan. Pak haji diduga menggelapkan uang hingga miliaran rupiah hasil arisan warga. Ada tiga jenis arisan yang diduga digelapkan pak haji tersebut.

Kepala Desa Waru Barat, Abdussalam Ramli mengungkapkan, konflik arisan tersebut dikhawatirkan menjadi pemicu anarkisme warga. Sehingga pihaknya meminta Polsek dan Koramil Waru untuk memediasi persoalan itu.

“Kami sangat berterima kasih atas kesigapan pihak Kapolsek dan Koramil yang bersedia menyelesaikan masalah ini,” katanya, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:  Kebakaran Mobil Toyota Corona, Kerugian Ditaksir Rp15 Juta

Dia berharap agar persoalan tersebut segera diselesaikan dengan baik tanpa ada gesekan apapun. Sehingga kondisi desa tetap aman dan kondusif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.