oleh

Pakai Baju Couple, Satpol PP Sumenep Incar Pemeran Aksi Meraba Organ Vital Wanita di TB

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemeran aksi meraba organ vital wanita di Taman Bunga (TB) jantung kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi incaran personel Satpol PP setempat.

Tanda khusus yang dapat dikenali adalah pemerannya memakai baju couple lengan pendek motif kotak parang garis. Link video dapat diakses di akhir berita ini. Pakai baju couple terlihat pada detik 55.

“Kami mohon waktu. Tanda khusus seperti plat motor juga tidak kelihatan di video pendek itu,” kata Kasatpol PP Sumenep, Purwo Edi Prawito, Rabu (12/8/2020).

Sejak sepekan terakhir, sebuah video berdurasi 4 detik viral. Video itu menggambarkan aksi meraba organ wanita di Taman Bunga (TB).

Video lain dengan pemeran yang sama, juga mulai beredar di platform WhatsApp. Video kedua itu diambil dari samping dan sangat jelas aksi meraba organ vital wanita dan pakai baju couple.

Baca Juga : Viral Video Aksi Meraba Organ Vital Wanita di Taman Bunga Sumenep

Pada Selasa (11/8/2020), dalam komando Kasatpol PP Sumenep, Purwo Edi Prawito, personel Satpol PP diterjunkan untuk memastikan lokasi yang dijadikan adegan tidak senonoh tersebut.

Hasilnya, video itu diduga dibuat pada hari Minggu dan sudah lama atau sebelum mesin ATM Bank Jatim dibangun di kawasan bagian timur Taman Bunga (TB).

Video viral aksi meraba organ vital wanita di Taman Bunga tersebut menjadi perhatian serius pihak penegak perda.

Personel Satpol PP yang ditugaskan di Pos Pantau Taman Bunga (TB) akan memperketat pengawasan terhadap pengunjung wisata kota ini.

“Tentu kita akan lebih ketat untuk melakukan pengawasan. Ini tugas kami dan bentuk pengabdian,” kata Purwo Edi Prawito.

Sejak dirinya menjabat sebagai Kasatpol PP awal Januari 2020, personel Satpol PP yang ditempatkan di Pos Pantau Taman Bunga bertugas selama 24 jam secara bergantian.

“Satu regu kita tempatkan di Pos Pantau Taman Bunga. Kalau hari efektif ada dua regu, termasuk mobil patroli kita tempatkan di sana,” katanya.

Link video aksi meraba organ vital wanita di Taman Bunga (TB) Sumenep. KLIK DISINI

Penulis : Hartono
Editor : Salimah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE