Pamit Memperbaiki Listrik, Petugas PLN Tewas Mengenaskan

  • Bagikan
Korban Tewas Mengenaskan
Korban Tewas Mengenaskan

PortalMadura.Com, Sumenep – Herman (41), warga Desa Jambu Air, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas mengenaskan di Dusun Sabe Saebu, Desa Tarebung, Gayam atau sebelah SDN Tarebung.

Korban yang merupakan pegawai PLN Sapudi itu, pamit pada istrinya untuk memperbaiki jaringan listrik di Desa Sokarammi, Kecamatan Nunggunong, Sumenep. Namun, ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga setempat usai salat tarawih.

“Kalau peristiwanya tidak ada yang tahu. Korban sudah ditemukan meninggal dunia,” kata salah seorang tokoh masyarakat Sapudi, KH. Arif Makruf, Rabu (8/6/2016).

Ia meminta aparat kepolisian mampu mengungkap kasus tersebut. Selama ini, banyak tindak kriminal lainnya tidak pernah terungkap. Semisal, perampokan, dan pencurian serta pidana kriminal lain.

Informasi yang berkembang ditengah masyarakat, motif pembunuhan dengan cara sadis tersebut diduga kuat persoalan perselingkuhan. Selama ini, di daerah tersebut tidak ada pembunuhan atau penganiayaan yang disebabkan diluar masalah perselingkuhan.

“Saat ini, polisi harus benar-benar bekerja dan mampu membuktikan. Kalau sebelum-sebelumnya tidak ada kasus pembunuhan maupun pencurian yang tegrungkap.

Sedangkan aparat kepolisian setempat dilaporkan sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dan korban langsung dievakuasi ke Puskesmas setempat.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.