Panglima TNI : GM FKPPI Militan Jaga Ketahanan Nasional

Avatar of PortalMadura.com
Panglima TNI : GM FKPPI Militan Jaga Ketahanan Nasional

PortalMadura.Com Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengajak memiliki militansi yang tinggi dalam menjaga ketahanan nasional.

Demikian salah satu petikan amanahnya pada HUT ke-42 GM FKPPI di acara Zoominar Nasional dengan tema Solid, Kuat, Militan Bersama Pancasila (11/9). Amanah dibacakan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI ( Mar ) Purnomo.

GM FKPPI, lanjut Waaster, memiliki jaringan kader yang sangat luas, dan memiliki potensi untuk mendukung kebijakan kebijakan pemerintah.

“Sebagai bagian dari keluarga besar TNI Polri, GM FKPPI sebagai generasi milenial harus menjadi pelopor untuk peduli kondisi bangsa yang kini sedang menghadapi pandemi,” katanya.

Sebagai kader kepemudaan yang memiliki kepekaan terhadap kondisi Bangsa, Panglima TNI sangat berharap agar GM FKPPI terus membantu upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19.

GM FKPPI diharapkan menjadi motor penggerak kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal itu sebagai perwujudan pelaksanaan nilai nilai untuk menegakkan NKRI.

GM FKPPI memiliki nilai historis yang melekat dengan perjuangan TNI Polri yang menjadikan kekuatan inti sebagai motor penggerak dalam menjaga dan menegakkan NKRI.

GM FKPPI, lanjut amanah Panglima TNI, juga memiliki nilai kejuangan dan nilai intristik yang tidak berubah. Sebagai anak anak pejuang, GM FKPPI sebagai wujud lintas generasi yang mengaktualisasikan kejuangannya sesuai dengan perkembangan jaman.

Kepada kader-kader GM FKPPI, sambungnya, adanya perubahan yang signifikan di era milenial yang begitu cepat, maka dibutuhkan ketahanan yang militan.

Kader GM FKPPI yang memiliki militansi nilai nilai kejuangan yang tinggi menjadi modal untuk menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.