oleh

Pantai Talang Siring Tak Miliki Fasilitas Dasar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Belum tersedianya fasilitas dasar di pantai Talang Siring Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi sorotan wakil rakyat.

Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi mengatakan, fasilitas dasar merupakan hal yang sangat penting di lokasi wisata. Fasilitas dimaksud berupa kamar mandi, toilet dan musala.

“Hal-hal yang bersifat dasar sepertinya saya lihat belum tersedia, masalah pengelolaannya sementara bisa diserahkan kepada warung tertentu ketika orang yang memanfaatkan itu kena biaya, paling tidak itu sementara,” katanya, Sabtu (25/4/2015).

Loading...

Politisi partai amanat nasional (PAN) itu menambahkan, fasilitas dasar itu harus menjadi perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab) sebelum pembangunan pantai paling timur kota Gerbang Salam itu dilanjutkan.

“Saya berharap itu disediakan terlebih dahulu, sehingga para pengunjung tidak kerepotan ketika membutuhkannya. Kalau tidak ada fasilitas seperti itu, masyarakat ogah yang mau kesana,” katanya.

Ia meminta pemkab tidak terlalu muluk dalam mengembangkan wisata tersebut, mengingat anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) kabupaten dipastikan tidak akan mampu kecuali dibantu oleh pihak ketiga. Sehingga fasilitas dasar itulah yang harus diperhatikan terlebih dahulu. (Marzukiy/choir)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE