Panwascam Batuputih Tertibkan Bahan Kampanye

Avatar of PortalMadura.Com
Panwascam Batuputih Tertibkan Bahan Kampanye
Penertiban Bahan Kampanye

PortalMadura.Com, Sumenep – Panitia pengawas Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menertibkan berupa poster yang dipasang oleh tim pemenangan peserta pilkada setempat, karena dinilai salah pemasangan.

Penertiban poster tersebut lantaran kesalahan pemasangan yakni dipaku disejumlah pohon, padahal secara aturan tidak boleh.

“Penertiban poster peserta pilkada kali ini kami melibatkan berbagai pihak diantaranya petugas Trantib, TNI, Polri, petugas trantib, tim pemenangan, PPK, PPL dan Panwascam sendiri,” ujar Moh Hartono, Ketua Panwascam Batuputih, Senin (2/11/2015).

Ia menerangkan, bahan kampanye yang ditertibkan itu untuk paslon nomor urut 1 sebanyak 700 lembar dan untuk paslon nomor urut 2 sebanyak 900 lembar.

“Bahan kampanye yang ditertibkan disimpan di Panwascam, kalau mau diambil oleh tim pemenangan, ya silahkan,” tegasnya.

Bahan kampanye peserta pilkada yang disediakan oleh KPU terdiri dari brosur, pamflet, selebaran, dan poster. Sementara alat peraga kampanye terdiri atas baliho, umbul-umbul, dan spanduk.

Pilkada Sumenep 2015 yang akan digelar pada 9 Desember diikuti oleh dua pasangan, yakni A Busyro Karim-A Fauzi di nomor urut 1 (satu) dan Zainal Abidin-Dewi Khalifah di nomor urut 2 (dua). (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.