Para Istri, Kenali 3 Titik Erotis Suami yang Dijamin Bikin Takluk Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Para Istri, Kenali 3 Titik Erotis Suami yang Dijamin Bikin Takluk Saat Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain seorang istri, suami juga memiliki titik-titik erotis yang bisa merangsang ‘seks' di tubuhnya. Meski punya suami tidak sebanyak istri, tapi ada beberapa tempat di tubuhnya yang penuh saraf sensitif.

Maka dari itu, jika ingin momen Anda dan suami sempurna, Ada harus pintar-pintar merangsangnya supaya lebih bergairah di ranjang.

Berikut tiga bagian sensitif suami yang perlu Anda ketahui:

Kepala Penis
Salah satu daerah sensual suami, yakni kepala penis. Daerah ini memiliki reseptor ‘seks' yang mirip seperti klitoris pada istri.

Barbara Keesling, PhD, penulis buku “The Good Girl's Guide to Bad Girl Sex” mengatakan, kepala penis memiliki lebih banyak saraf dibandingkan bagian tubuh lain. Namun tidak seperti yang Anda pikirkan, karena lumayan sulit merangsang bagian tubuh ini.

“Sulit untuk memuaskan pria dengan cara ini. Dia bisa mencapai kenikmatan seksual tapi sebaliknya, jika salah melakukannya, dia tidak akan mau bercinta,” ujarnya.

Bagian Bawah Jakun
Seorang istri biasanya cenderung memberi perhatian pada sisi leher depan dan belakangnya. Tapi, ternyata titik stimulasi utama berada tepat di bawah jakunnya.

“Tiroid, kelenjar berbentuk kupu-kupu di bagian depan lehernya terkait erat dengan organ ‘seks', menurut pengobatan China kuno,” kata ahli refleksi, Master Mantak Chia, yang juga penulis Sexual Reflexology.

Kaki
“Di pertengahan antara tumit dan tulang pergelangan kakinya ada titik gairah yang sangat besar,” jelas Laura Norman, penulis Feet First .

Bagian tubuh ini juga terhubung dengan organ ‘seks'. Sehingga, jika Anda menekannya akan membuat suami mencapai kepuasan seksual. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.