Para Istri, Perhatikan 6 Hal Ini Jika Anda Ingin Hamil Kembar

Avatar of PortalMadura.com
Para Istri, Perhatikan 6 Hal Ini Jika Anda Ingin Hamil Kembar
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mayoritas Pasangan Suami Istri (Pasutri) mengidamkan memiliki anak kembar. Alasannya selain menggemaskan, punya anak kembar juga memiliki banyak keuntungan dan manfaat.

Nah mengenai kehamilan bayi kembar, sebenarnya kehamilan ini ada dua macam. Pertama, kehamilan kembar fraternal. Kedua, kehamilan Kembar Identik. Kembar fraternal merupakan kembar yang berkembang dari dua sel telur terpisah. Sedangkan kembar identik adalah kembar yang berkembang dari satu sel telur yang kemudian membelah jadi dua atau lebih.

Bagi Anda yang berharap , ada enam hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Berikut ini uraiannya:

Cara Hamil Anak Kembar

Genetik Istri
Wanita yang memiliki sejarah keturunan kembar, maka peluang untuk memiliki buah hati kembar lebih besar.

Gaya Hidup
Untuk memiliki buah hati kembar, gaya hidup yang sehat sangat diperlukan. Penelitian menyebutkan, bahwa wanita yang gemar mengonsumsi daging, steak atau olahannya akan lebih berpeluang hamil anak kembar.

Cukupi Kebutuhan Kalsium dan Magnesium
Beberapa studi menyebutkan, bahwa kalsium dan magnesium yang tercukupi dengan baik bisa meningkatkan peluang untuk memiliki anak kembar. Tidak hanya itu, mencukupi kalsium dan magnesium bisa meningkatkan peluang untuk memiliki anak perempuan.

Konsumsi Singkong
Singkong bisa menyebabkan hyperovulation dan nantinya meningkatkan peluang hamil kembar bagi wanita yang gemar mengonsumsinya.

Baca Juga:

Melalui Metode Medis
Saat ini ada beberapa metode medis yang bisa membantu wanita meningkatkan peluang hamil anak kembar. Untuk melakukan program ini, sebaiknya dilakukan konsultasi dengan dokter kandungan, bidan atau terkait lainnya.

Posisi Hubungan Intim
Ada beberapa posisi hubungan intim yang disarankan agar pasangan suami istri berpeluang besar memiliki anak kembar. Posisi tersebut adalah posisi suami di belakang (doggy style), posisi misionaris dan posisi berdiri. Dengan posisi ini, organ intim suami akan lebih dekat dengan rahim sehingga meningkatkan peluang hamil kembar lebih besar.

Selain meningkatkan peluang hamil kembar, posisi ini juga meningkatkan peluang agar Anda memiliki buah hati laki-laki. (vemale.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.