Para Wanita, Ini 7 Cara Pikat Suami Agar Betah di Rumah Saat Akhir Pekan

Avatar of PortalMadura.Com
Para Wanita, Ini 7 Cara Pikat Suami Agar Betah di Rumah Saat Akhir Pekan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian para suami di akhir pekan seringkali memanfaatkan waktu mereka untuk bersama dengan teman-temannya dibanding bersama istri. Padahal, seorang istri tentu mendambakan kehadiran suami saat hari libur. Misalnya, mereka menginginkan perhatian yang lebih dari biasanya.

Jika sudah demikian, seorang istri perlu mengetahui cara memikat suami agar betah di rumah dan tidak meninggalkan istri sendirian. Lantas bagaimana caranya?.

Berikut tujuh cara memikat suami agar selalu betah di rumah saat hari libur sekalipun:

Ciptakan Suasana yang Harmonis
Momen yang hanya berlangsung satu atau dua hari setelah seharian bekerja tersebut perlu dimanfaatkan dengan maksimal oleh istri. Caranya, ciptakan suasana romantis, seperti menyiapkan makan malam dengan temaram lilin.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak suami pergi rekreasi ke tempat wisata yang sejuk. Misalnya, ke pegunungan dan tempat-tempat yang romantis. Semangat kebersamaan suami dengan istri pun akan tumbuh kembali setelahnya.

Menonton Film Bersama
Untuk yang senang dengan film, cobalah mengajak suami untuk menonton film yang disukai bersama-sama. Tidak harus yang romantis, namun yang mampu membuat suami istri bisa nyaman. Terlebih, sambil disediakan camilan atau kudapan ringan.

Memberi Selingan Humor
Ketika tengah bersam-sama, buatlah keadaan menjadi mencair dengan cara menambahkan selingan humor atau candaan ringan. Seperti dengan membuat tebak-tebakan, permainan jari ataupun saling menggelitik.

Memberikan Perhatian Penuh Cinta
Untuk membuat suami Anda terpikat, cobalah memberikan perhatian yang penuh dengan cinta, meskipun hal ini terlihat sepele. Misalnya, menyiapkan handuk, baju, teh, hangat ataupun yang lainnya. Selain penuh cinta, niatkan juga hal itu sebagai ibadah sehingga Allah menurunkan keberkahan-Nya.

Membuat Variasi Ketika Bercinta
Membuat variasi ketika bercinta memang menjadi hal tabu bagi seorang istri, namun dampaknya sangat terasa. Cobalah mencari variasi yang wajar tapi berkesan bagi suami. Bisa juga dengan menambahkan suasana yang mendukung seperti memberi wangi-wangian aromaterapi ataupun alunan lagu yang menyentuh.

Menyajikan Makanan Kesukaan
Cara memikat suami selanjutnya adalah dengan menyajikan menu kesukaan suami. Jika tidak tahu, coba lah bertanya kepada mertua dan belajar juga darinya.

Beribadah Bersama
Hal yang paling penting bagi pasangan muslim guna merekatkan hubungan adalah melakukan ibadah bersama. Seperti tahajud bersama ataupun mengikuti pengajian bersama saat akhir tahun. Suami pun akan merasakan satu visi dan misi dengan istri sehingga keharmonisan tetap terjaga. Wallahu A'lam. (kabarmakkah.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.