Suporter K-ConK Nyatakan Dukungan Penuh

  • Bagikan
Madura United Fc Vs Tunas Remaja
Fc Vs Tunas Remaja, Senin (16/1/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Suporter K-Conk Mania menyatakan akan mendukung penuh pada kompetisi Liga 1 tahun 2017 setelah sebelumnya sempat memboikot di akhir kompetisi 2016.

Humas K-Cong, Mamad Taufiq menyatakan, pihaknya telah mencabut boikot terhadap setelah melakukan musyawarah dengan koordinator wilayah (korwil) di Madura beberapa waktu lalu.

“Landasannya karena persoalan Persebaya sudah selesai dan boikot itu memang hanya berlaku pada sisa laga home terakhir saat ISC 2016. Artinya, ketika musim sudah berganti, keputusan itu tidak berlaku lagi,” tegasnya, Selasa (24/1/2017).

Mamad menambahkan, pihaknya akan menginstruksikan kepada K-Conk Mania agar mendukung laga pada musim ini. Hal itu tak lepas dari komitmen bersama untuk membesarkan Madura di kancah sepakbola tanah air.

“Mabes K-ConK siap mendukung dan menginstruksikan pada musim berikutnya. Termasuk pada Piala Presiden nanti. Konsolidasi internal K-ConK terus dilakukan oleh pihak Mabes, terutama buat teman-teman korwil yang berada di Madura bagian timur. Baik itu Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan,” jelasnya.

Homebase tidak menjadi persoalan bagi K-Conk meski pertandingannya digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Apalagi hanya bertanding di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang nota bene homebase Mabes K-Conk.

“Meskipun nanti bertanding di Pamekasan, K-ConK siap mendukung sepenuhnya. Termasuk Dirijen insya Allah pasti datang. Dukungan bulat ini akan kami mulai saat Piala Presiden mendatang. K-ConK sudah menyiapkan koreo di tribun. Insya Allah ini akan menjadi koreo 3G pertama di Madura,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.