Pasangan ‘Jihad’ Memastikan Maju Lagi di Pilkada 2024

Avatar of PortalMadura.com
Pasangan 'Jihad' Memastikan Maju Lagi di Pilkada 2024
Berseragam PPP daleman baju putih, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, [H.Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat] yang saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, akan maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

H. Abdullah Hidayat yang juga sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang menyampaikan, pasangan Jihad memastikan maju dengan posisi yang sama pada Pilkada 2024.

“Kami berdua, akan maju kembali bersama bapak Bupati H. Slamet Junaidi sebagai pasangan bupati dan wakil bupati,” terangnya, saat buka puasa besama kader PPP, Minggu (24/4/2022).

Wakil Bupati Sampang ini mengajak seluruh kader PPP dari legislatif sampai simpul desa supaya bersatu untuk meraih mewujudkan visi misi serta meraih tujuan dan membesarkan partai.

Pihaknya mengaku masih ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang perlu dilanjutkan demi kemajuan pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Sampang. “Seluruh kader harus bersatu untuk membesarkan partai PPP agar kembali jaya dan meraih kemenangan,” ungkapnya.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengaku satu suara, menyatukan komitmen yang sama dan mendukung penuh terhadap rencana DPC PPP Kabupaten Sampang untuk Pilkada 2024.

PPP, kata dia, memiliki histori kekeluargaan sejak tahun 2009. Besar kemungkinan, dukungan dari partai akan berlanjut pada periode kedua untuk bupati dan wakilnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.