Pasti Lebih Seru! Home Base Gunakan LED Perimeter Board

Avatar of PortalMadura.com
Home Base Madura United Gunakan LED Perimeter Board
Home Base Gunakan LED Perimeter Board (Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan home pada kompetisi Liga 1 tahun 2018 dipastikan lebih enak dipandang. Pasalnya, Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang akan dijadikan home base musim ini sudah dipasang LED Perimeter Board.

Presiden , Achsanul Qosasi menyampaikan, pemasangan LED Perimeter Board yang diletakkan di pinggir lapangan tersebut guna memberikan space iklan lebih banyak kepada para pengusaha. Terutama pengusaha lokal Madura yang selama ini sulit terlayani lantaran terbatasnya papan.

“Proses pemasangan LED Perimeter Board sudah mulai dilakukan sejak hari ini (kemarin). Selama ini, pengusaha lokal di Madura sulit terlayani untuk mempromosikan usahanya karena terbatasnya Adboard yang hanya cukup untuk melayani sponsor utama dan sponsor Liga,” katanya, Selasa (13/3/2018) sore.

Tidak hanya itu, adanya LED akan menambah daya tarik tersendiri bagi penikmat sepak bola tanah air, terutama suporter Madura Bersatu yang hadir langsung ke lapangan. Karena pertandingan dipastikan lebih seru dengan tampilan berbeda dari sebelumnya.

“Dengan LED Perimeter Board, kesempatan terbuka bagi pengusaha lokal mempromosikan usaha mereka. Dengan LED, tampilan pertandingan akan semakin enak dipandang. Semoga semua pihak bisa menjaga dengan baik semua fasilitas yang ada,” tukas pria asal Kabupaten Sumenep tersebut. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.