Pastikan Video Mesum “Satu Lawan Tiga” Bukan di Pantai Wisata Slopeng

Avatar of PortalMadura.com
Pastikan Video Mesum "Satu Lawan Tiga" Bukan di Pantai Wisata Slopeng
Wisata Pantai Slopeng, Sumenep (@portalamdura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memastikan video mesum “Satu Lawan Tiga” di “Wisata Sumenep” bukan di objek wisata Pantai Slopeng yang dikelola pemerintah.

“Saya yakin itu bukan di Pantai Slopeng karena latarnya saja tidak menandakan lokasi wisata,” kata Kepala UPTD Pantai Slopeng dan Lombang Disparbudpora Kabupaten Sumenep Agus Sugianto, Selasa (28/12/2021).

Ia menjelaskan, batas objek wisata Pantai Slopeng sisi barat berbatasan antara Desa Semaan dan Slopeng tepatnya belakang kantor UPT. Sedangkan batas timur dengan kafe resto.

“Coba perhatikan saja di video itu apakah ada tanda-tanda yang kami sebut, tidak ada kan?,” ujarnya.

Selain itu, di objek wisata Pantai Slopeng sudah ada petugas yang melakukan pengawasan. Jika akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dipastikan diketahui. “Sampai sekarang tidak ada laporan dari petugas di sana,” ucapnya.

Pantai Slopeng merupakan salah satu objek wisata yang dikelola pemerintah daerah Kabupaten Sumenep. Wisata yang satu ini dikenal dengan gunung pasir sepanjang bibir pantai.

Sebelumnya, viral video mesum berdurasi 19 detik yang ‘menyajikan’ satu perempuan lawan tiga pemuda.

Lokasinya mirip di salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Sumenep, Madura.

Dalam video itu, si wanita hanya mengenakan bra warna hitam dan celana dalam warna hijau tosca.

Video yang viral di platform WhatsApp (WA) itu, satu pemuda yang mengenakan jaket warna abu-abu asyik memainkan titik-titik sensitif si wanita.

Aksi satu pemuda ini justru dilawan kegirangan oleh si wanita sambil bilang, “Hai mantan, mantan itu setan, kita ini”, dengan melambaikan tangannya.

Pemuda lain, mengenakan kaos warna hitam. Ia duduk disamping si wanita sambil memeluk. Dari gerakan tangannya, pemuda ini yang diduga mengabadikan video mesum ‘satu lawan tiga’ ini.

Sedangkan satu pemuda lainnya mengenakan jaket hitam dengan posisi hanya duduk sambil melihat aksi keduanya. Ia duduk beralaskan pasir tak jauh dari mereka. (*)

Tonton Juga Versi Snack Video Mesum Satu Lawan Tiga di Wisata Sumenep di SINI

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
Penulis: TaufikurrahmanEditor: Desy Wulandari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.