oleh

Pasutri, Ini 3 Cara Bercinta di Kursi Agar Makin Hot

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang wajib dilakukan pasangan suami istri (pasutri)yaitu bercinta. Karena hal ini merupakan bumbu dan penambah keintiman dalam pernikahan. Sehingga perlu inovasi dalam bercinta agar tetap merasa bahagia satu sama lain.

Banyak ide bercinta yang perlu pasutri lakukan. Selain posisi, perbedaan tempat bercinta juga bisa memberikan sensasi berbeda. Oleh karena itu, cobalah bercinta di kursi dengan posisi duduk. Cara ini terbilang nyaman, seksi, dan unik serta dapat memberikan pengalaman baru bagi pasutri. Nah, lakukan beberapa cara ini jika pasutri bercinta dengan posisi duduk di kursi:

Pria Duduk Lebih Dahulu
Cara terbaik untuk bercinta di kursi yaitu lebih dahulu membuat pria duduk di atasnya. Hal ini akan membantu pasangan untuk bergerak stabil. Saat pria duduk di kursi dan sudah mengalami ereksi, wanita hanya tinggal duduk di atasnya. Dengan begitu penetrasi dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Loading...

Baca Juga: Pasca Lebaran Idul Fitri Dispendukcapil Bangkalan Diserbu Perekaman KTP Elektronik

Melakukan Lap Dance
Seperti yang dikatakan sebelumnya, lap dance bisa dilakukan wanita untuk memancing gairah pria ketika hendak bercinta di kursi. Tarian ini menjadi cara sempurna untuk mempercantik suasana. Wanita bisa menarik kepala pria ke belakang sambil memegang rambutnya kemudian mencium lehernya. Hal itu dapat membuat pria menjadi liar dan setelah itu bergantian mencoba menaikkan gairah wanita. Biasanya mereka akan mencium payudara dan menghisapnya.

Mencoba Seks Oral
Cara lain yang seksi untuk menambah gairah bercinta di kursi yaitu melakukan ‘seks’ oral. Sementara pria duduk di kursi, wanita bisa melakukan hand-job untuk memancing ereksi dan gairah. Selain itu, bisa juga melakukan blow job atau tindakan oral lainnya.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar