Pasutri, Ini 3 Kebiasaan yang Bisa Pengaruhi Hasrat Bercinta Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Ini 3 Kebiasaan yang Bisa Pengaruhi Hasrat Bercinta Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hasrat Pasangan Suami Istri () bukan hanya karena rangsangan, namun gaya hidup juga ikut berpengaruh. Oleh karena itu, sebagai pasangan harus bisa menyiasati hasrat bercinta yang kadang naik turun.

Lakukan beberapa hal yang bisa menambah hasrat bercinta Anda. Seperti tiga kebiasaan ini, yang mungkin biasa Anda lakukan sehari-hari. Berikut ulasannya:

Makan
Anda memerlukan nutrisi yang tepat untuk membuat tubuh tetap berenergi. Kecukupan vitamin dan mineral juga perlu. Misal, perbanyak makan buah-buahan (alpukat, pisang).

Jika asupan makanan yang masuk kurang mencukupi, maka membuat Anda kurang berenergi. Sehingga membuat hasrat seksual turun.

Tidur
Jika Anda tidak cukup tidur, maka hasrat seksual bisa turun. Kurang tidur membuat energi tidak terkumpul secara penuh. Tiap orang memang membutuhkan waktu tidur yang berbeda-beda. Tapi usahakan setidaknya Anda tidur dengan cukup selama 7 jam tiap malam.

Stres
Apakah Anda termasuk orang yang sering stres? Stres yang berlebihan akan menguras energi. Ini bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Tubuh juga akan kekurangan nutrisi untuk berfungsi optimal. Meditasi, akupunktur, dan pijat dapat mengurangi stres.

Anda juga akan kembali merasa sehat. Hasrat seksual bisa meningkat dan Anda akan prima saat bercinta. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.