oleh

Pasutri, Ini 3 Kebiasaan yang Bisa Pengaruhi Hasrat Bercinta Anda

PortalMadura.Com – Hasrat bercinta Pasangan Suami Istri (Pasutri) bukan hanya karena rangsangan, namun gaya hidup juga ikut berpengaruh. Oleh karena itu, sebagai pasangan harus bisa menyiasati hasrat bercinta yang kadang naik turun.

Lakukan beberapa hal yang bisa menambah hasrat bercinta Anda. Seperti tiga kebiasaan ini, yang mungkin biasa Anda lakukan sehari-hari. Berikut ulasannya:

Selamat Ibadah Puasa

Makan
Anda memerlukan nutrisi yang tepat untuk membuat tubuh tetap berenergi. Kecukupan vitamin dan mineral juga perlu. Misal, perbanyak makan buah-buahan (alpukat, pisang).

Jika asupan makanan yang masuk kurang mencukupi, maka membuat Anda kurang berenergi. Sehingga membuat hasrat seksual turun.

Tidur
Jika Anda tidak cukup tidur, maka hasrat seksual bisa turun. Kurang tidur membuat energi tidak terkumpul secara penuh. Tiap orang memang membutuhkan waktu tidur yang berbeda-beda. Tapi usahakan setidaknya Anda tidur dengan cukup selama 7 jam tiap malam.

Stres
Apakah Anda termasuk orang yang sering stres? Stres yang berlebihan akan menguras energi. Ini bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Tubuh juga akan kekurangan nutrisi untuk berfungsi optimal. Meditasi, akupunktur, dan pijat dapat mengurangi stres.

Anda juga akan kembali merasa sehat. Hasrat seksual bisa meningkat dan Anda akan prima saat bercinta. (liputan6.com/Desy)


Komentar