Pasutri, Ini 9 Variasi Foreplay yang Bisa Dicoba Agar Bercinta Makin Bergairah

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri, Ini 9 Variasi Foreplay yang Bisa Dicoba Agar Bercinta Makin Bergairah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sesi pemanasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan foreplay merupakan suatu kegiatan yang dilakukan Pasangan Suami Istri (Pasutri) untuk membakar gairah sebelum masuk ke sesi inti penetrasi. Akan tetapi, ada kalanya pasangan merasa bosan dengan foreplay yang begitu-begitu saja.

Nah ketika foreplay membosankan, hal tersebut bisa membuat gairah bercinta tidak ‘menyala'. Untuk itu, bagi Anda yang butuh penyegaran dalam kehidupan bercinta, ada beberapa variasi foreplay yang wajib Anda coba. Apa saja?.

Berikut ini uraiannya:

Permainan Lidah
Saat foreplay, suami hendaklah memiliki skill yang cukup untuk merangsang istrinya. Permulaannya bisa dimulai dari ciuman-ciuman lembut yang lama kelamaan memanas. Misalnya, permainan lidah suami di titik-titik sensitif wanita. Mulai dari payudara hingga klitoris.

Gesekan di Titik-titik Tertentu
Jangan menjadi terlalu mainstream dengan langsung melakukan penetrasi. Permainan gesekan Miss V di paha suami bisa memberi kenikmatan tersendiri. Bagi istri juga menggesek-gesekkan klitoris dengan irama serta tekanan yang teratur juga sangat bisa menaikkan gairah bercinta.

Eksplorasi Maksimal
Eksplorasi saat foreplay harus maksimal karena akan membuat kehidupan seksual semakin berwarna. Salah satu caranya dengan permainan tangan ke organ intim. Misalnya, dengan mengoleskan pelumas ke tangan sebelum memegang Mr. P suami.

Permainan Area Telinga
Cobalah zona erotis lain yang sering dilupakan seperti di belakang telinga dan daun telinga. Kombinasikan stimulasi ciuman dan belaian lembut dengan ujung jemari Anda pada area ini. Bila Anda memiliki kuku panjang, Anda bisa memberikan cakaran-cakaran ringan di belakang telinga sebelum membisikkan sesuatu yang menggoda dan menyusuri lekuk belakang daun telinga dengan lidah Anda.

Sensasi Baru
Melakukan foreplay dengan variasi suhu tentu akan menyenangkan. Anda bisa mencoba untuk membiarkan teh hangat beberapa saat dalam mulut Anda lalu meminumnya sebelum memberikan stimulus untuknya. Bisa juga dengan es batu.

Kombinasi Gaya
Cobalah mengombinasikan kedua foreplay favorit istri dan suami. Cobalah hal-hal yang baru dengan tempo yang baru juga. Banyaknya kejutan akan sangat bisa menaikkan level sensoris dan kesenangan suami istri.

Masturbasi Mutualisme
Saling memberi stimulasi untuk masturbasi kadang bukan hal yang mudah bagi beberapa pasangan. Ada perasaan sungkan dan enggan di dalamnya. Namun, bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan menggunakan pakaian seksi. Lakukan gerakan membelai tubuh Anda sendiri untuk mendapatkan rangsangan. Lakukan di depan pasangan Anda seolah melakukan striptease. Pemandangan seksi ini bisa membuat pasangan segera menginginkan Anda seutuhnya.

Stimulan
Membuat satu indra tidak bekerja dan meningkatkan kepekaan organ lain adalah inti utama cara kali ini. Memanfaatkan keadaan ini, kenikmatan bercinta juga bisa divariasikan. Tutup mata pasangan Anda lalu beri dia stimulasi di tempat-tempat yang tidak terduga. Hal ini akan membuat sensitivitas meningkat dengan drastis.

Permainan Tali
Memberi rasa penasaran saat bercinta bisa menambah gairah. Coba saja ikat tangan pasangan Anda di belakang dan dudukkan dia di kursi. Pakailah pakaian yang provokatif dan mulai menari, menatap, dan menyentuhnya secara sensual. (liputan6.com/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.