oleh

Pasutri, Lakukan 7 Kebiasaan Bercinta ini Meski Sudah Punya Anak

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Bercinta bagi suami istri merupakan waktu intim yang bisa lebih mendekatkan satu sama lain. Hal ini sangat penting dilakukan apalagi setelah mempunyai anak. Karena bercinta juga bisa menjadi komunikasi yang baik antara suami istri.

Sehingga pasangan suami istri yang sudah mempunyai anak perlu mencoba beberapa kebiasaan-kebiasaan ini agar bercinta mereka tetap panas di ranjang. Kebiasaan apa saja? Berikut ulasannya:

Kelola Ekspektasi Anda
Hidup akan berubah ketika Anda memiliki anak. Prioritas bergeser, jadwal terisi dan waktu seakan seperti barang mewah. Salah satu cara terbaik yaitu dengan hanya menerima adanya ketidakpastian. Setiap pasangan yang sudah diajak bicara tentang pemeliharaan hubungan pasca anak menekankan hal ini berulang kali, kedua pasangan perlu bersabar dan menerima bahwa menjadi orang tua akan mengubah dinamika mereka. Pemahaman tentang ini sangat penting untuk memastikan bahwa kebahagiaan akan tetap ada melalui ranjang.

Seksualisasi Satu Sama Lain Setiap Hari
Dalam dunia orang tua, tentu setiap pasangan memiliki tugas masing-masing dan saling mendukung, tapi itu bisa dengan mudah berubah menjadi kegiatan yang biasa dan tidak romantis. Cara sederhananya yaitu dengan ‘flirting’.

Jadwalkan Bercinta
Para skeptis akan mengatakan kalau penjadwalan bercinta memberikan tekanan yang tidak semestinya pada individu untuk bercinta, yang mengubah keintiman menjadi tugas dan sebagainya. Tapi bercinta bukanlah kewajiban dan mereka yang memilih untuk mengatur jadwal bercinta mereka melakukannya karena mereka suka bercinta, dan mereka ingin tetap memilikinya.

Pengaturan jadwal memberikan sensasi yang tidak diberikan oleh bercinta secara spontan, yaitu antisipasi. Pasangan juga dapat menggunakannya sebagai kesempatan untuk memasukkan sesuatu yang baru dan menarik ke dalam kehidupan bercinta mereka.

Loading...

Baca Juga: Pasutri, Lakukan 5 Cara Ini Agar Bercinta di Hotel Makin Hot

Mengenang Masa-masa Indah
Anggota dewan kesehatan mental Erin C. Parisi mengatakan bahwa setiap orang tidak memiliki tingkat hasrat seksual yang sama di suatu hubungan. Cara yang baik untuk menyinkronkan kembali. Cobalah berbicara tentang seperti apa hubungan bercinta sebelumnya, ketika keadaan berubah, dan apa yang terjadi sekitar waktu itu.

Anggap Masih Berpacaran
Ingatlah, flirting yaitu tentang memfokuskan diri Anda dan pasangan Anda. Salah satu cara termudah untuk merobohkan ini yaitu dengan tunjukkan ketertarikan Anda. Pertahankan kontak mata, tersenyum, biarkan dia bicara tanpa menyela, bersandar, dan mendengarkan apa yang dia katakan. Keintiman secara emosional pun akan datang.

Berhenti Memikirkan Kehidupan Bercinta Orang Lain
Memang mudah untuk membandingkan kehidupan bercinta Anda dengan apa yang Anda lihat di TV, dalam film porno, atau dengan apa yang dikatakan teman-teman Anda. Pikirkanlah mengenai apa yang berfungsi untuk hubungan Anda, kehidupan bercinta orang lain tidak seharusnya menjadi perhatian kecuali jika Anda mendapat informasi tentang beberapa posisi baru yang menyenangkan yang mereka coba.

Nikmati Kesenangan Kilat
Quickie atau kesenangan kilat sangat bagus untuk orang tua yang sibuk, karena quickie menciptakan peluang yang sangat dibutuhkan untuk menghilangkan stres, memperkuat hubungan, dan meningkatkan keintiman, koneksi, dan, well, waktu yaitu kemewahan, dan terkadang itulah yang dibutuhkan oleh para orang tua yang sibuk.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar